Astaghfirullah, Usai Lepas Hijab, Kini Marshanda Tampil 'Buka-Bukaan'

Marshanda kembali ramai diperbincangkan di media sosial. Melalui akun instagram miliknya di @marshanda99, dara berusia 25 tahun ini tampil dengan busana senam minimalis bersama seorang kawannya.
Dalam keterangan di bawah foto, Marshanda menuliskan dirinya sedang mengikuti kelas goyang sensual alias twerking class. "Yeah babe I got you back. This week's twerking class," begitu tulis Marshanda.
Marshanda berpose dengan busana minimalis. Gerakan twerking sendiri sempat menjadi kontroversi saat artis AS Miley Cyrus tampil sensual di salah satu pementasannya.
Marshanda sepertinya sadar bahwa dirinya kerap diperbincangkan media. Melalui tagar yang dia tambahkan, dia menulis bahwa media dan pers kerap memanfaatkan aksinya yang kontroversial untuk meraup untung.
Dia menuliskan sejumlah tagar dalam unggahan fotonya seperti #PressNMediaMAKEMONEYOutOfFalseJudgements, #thatsHowDoTheirJOBsometimes, #ButClassBeautyAndTruthResonateStronger, #ThanLies.
Beragam komentar pun bermunculan, baik mendukung maupun mencoba mengingatkan Marshanda dengan gaya hidupnya. Salah akun instagram, @maniksantana menyayangkan mantan istri Ben Kasyafani yang dulu sempat cantik berhijab ini.
"Stress tingkat nih orang..udah bagus pake hijab dilepas lagi,skrg malah makin parah posting foto kayak gini di sosmed...Ben kasyafani sudah ambil jalan yang tepat pisah dari ente," begitu salah satu komentar.
Akun lainnya, @mulio88, juga turut menyayangkan sikap Cacha belakangan ini. "Badannya Cacha udah bagus sekrang..sayang moment photonya pada bulan Ramadhan kurang tepat apalagi dulu pernah pake Hijab..image keartisannya gak jelas mau kemana pd hal Cacha artis yg berbakat..sayang aja," begitu kata akun tersebut.

Namun, dukungan juga mengalir untuk artis yang dulu membintangi sinetron Bidadari ini. Akun @dewi.saja.58958 mendukung Marshanda atas sikapnya. "Apapun yang dilakukan Marshanda itu adalah pilihannya, dia pasti punya alasan kuat untuk menentukan pilihan, dan apapun pilihannya itu adalah pilihan terbaik untuk dia. Semangat marshanda..," katanya.

Hingga saat ini, lebih dari 9 ribu akun menyukai foto ini, dengan mendulang lebih dari 4 ribu komentar. Marshanda sendiri sebelumnya sempat berhijab dan memutuskan untuk melapas hijabnya tahun 2014 lalu. Dilihat dari komentar yang ada, masih banyak fans yang mendukung Marshanda dan mendoakan Marshanda menjadi lebih baik. (rol)