Hati-hati Diintip Saat Kencing di Toilet SPBU, Ini Modusnya...

BEGINI CERITANYA

Ini terjadi Selasa, 7 Juli 2015. Saya kebelet buang air saat di tengah perjalanan, lalu saya putuskan untuk mencari pom bensin terdekat untuk numpang buang air di toiletnya. Setelah nemu pom bensin di daerah jalan Patal Senayan (seberang kantor Kompas Gramedia), saya mampir sebentar.

 Karena tidak tahu, Saya langsung berbelok ke arah mereka dan ikutin kata mereka. Saya masuk ke toilet itu, ternyata toiletnya sedikit kotor. Ketika saya masuk, saya sedikit curiga karena toilet itu gak terawat. Insting saya bilang, kayak ada yang salah. Lalu saya coba liat ke pintu.

TERNYATA!! Ada satu lubang yang mencurigakan. Untungnyaaa… Saya belum sempat buka celana untuk buang air. Karena curiga, saya lihatin lubang pintu itu. Lubang itu tadinya berwarna merah (karena cat pintu warnanya merah).

 Tapi tiba-tiba, pas saya lihat, kok warna merah itu berubah jadi hitam (bayangan), lalu terus saya pantengin terus, tiba-tiba jadi merah lagi. Terus saya liat lagi dari merah jadi hitam lagi. Gak taunya dari balik pintu ada ORANG YANG NGINTIP!!. Langsung saya buka pintu cepet-cepet… pas pintu saya buka, ada orang (sekuriti) jalan ngelewatin pintu toilet (menjauhi toilet).

Gerombolan laki-laki yang tadi manggil saya masih ada di situ. Saya diam aja. Tapi saya curiga mereka sengaja mancing saya pake toilet itu dan kerjasama. Saya langsung keluar, ngecek ke toilet yang tadi dibilang rusak, ternyata toilet umumnya gak rusak sama skali.

Setelah saya cek toilet umum nya saya mau marah ke orang-orang itu tadi tapi mereka sudah tidak ada. Akhirnya saya balik lagi ke toilet itu. Saya ngajak teman saya buat motret lobang yang ada di toilet itu. Jangan2 banyak orang yang pernah jadi korban juga disitu, soalnya lobang itu keliatan banget sengaja ditutupin.

 Saya langsung mencari karyawan yang ada di situ dan menanyakan kepala pom bensinnya untuk konfirmasi dan melaporkan ketidakenyamanan saya. pihak SPBU Patal diminta tutup mulut. Setelah parkir mobil, saya menuju toilet.

Di dekat toilet, saya dipanggil beberapa karyawan pom bensin yang sedang istirahat di lorong sebelah kantor pom bensin. Ada 5 orang, laki-laki semua, salah satunya sekuriti. Saya dipanggil “Bu, Bu, itu toilet nya rusak, kalau mau ke toilet di sebelah sini aja” (toilet yg ada di lorong dekat mereka). sumber: kaskus 

---
Pihak SPBU Patal diminta tutup mulut

Pihak SPBU Patal Senayan tak membenarkan insiden karyawan mengintip perempuan saat buang air di toilet karyawan. Pihak Pertamina sudah turun tangan dan meminta karyawan tutup mulut.

"Itu tidak benar, untuk masalah bagaimana ya saya sudah serahkan ke manajemen Pertamina," kata Koordinator SPU Patal Senayan Ikhsan kepada merdeka.com di lokasi, Kamis (9/7).

Ia menjelaskan, kemarin malam (8/7) pihak PT Pertamina mendatangi SPBU. Seorang perwakilan SPBU, kata Ikhsan mengatakan pihak perusahaan akan menyelesaikan masalah tersebut dan meminta karyawan tutup mulut ke media dan masyarakat.

"Intinya, gitu aja. Kita sudah tidak boleh menjelaskannya lagi. Menunggu saja keputusan dari pusat," ujar lelaki yang baru dua bulan menjadi kepala SPBU tersebut.
sumber: merdeka