Sayuran Ini Mampu Mencuci Ginjal Anda Jadi Bersih Kembali

Ginjal merupakan salah satu bagian dari sistem ekskresi pada manusia. Terdapat sepasang ginjal pada manusia. Panjang ginjal manusia sekitar 10 cm dengan berat kurang lebih 200 gram. Sebagai alat ekskresi, ginjal mengeluarkan sisa penyaringan darah yang berupa urine.

Beberapa fungsi ginjal yang sangat vital bagi manusia antara lain; menyaring darah, mempertahankan keseimbangan kadar asam dan basa, mengekskresikan zat-zat yang merugikan bagi tubuh, penghasil zat dan hormon, mengendalikan kadar gula dalam darah dan sebagainya.

Selama bertahun-tahun ginjal kita menyaring darah dengan membuang: garam, racun dan segala macam zat yang tidak dibutuhkan tubuh kita. Seiring berjalannya waktu, terjadi akumulasi garam serta racun yang memerlukan perawatan pembersihan.

Cara paling alami untuk mencuci ginjal Anda tanpa mengeluarkan biaya mahal adalah dengan menggunakan seledri. Sayuran yang satu ini telah dikenal sebagai obat alami terbaik untuk membersihkan ginjal anda dari berbagai racun yang mengendap selama bertahun-tahun!

Begini caranya:

• Pertama ambilah seikat Seledri.
• Cucilah sampai bersih, kemudian dipotong kecil-kecil dan masukkan ke dalam panci.
• Lalu tuangkan air bersih dan didihkan selama sepuluh menit dan biarkan dingin.
• Kemudian saring dan tuangkan dalam botol yang bersih dan simpan di dalam kulkas hingga dingin.
• Minum satu gelas setiap hari 

Anda akan melihat semua akumulasi garam dan racun lain yang keluar dari ginjal Anda sewaktu buang air kecil. Anda juga akan melihat perbedaan yang tidak pernah anda rasakan sebelumnya. 

Silahkan dibagikan ke semua teman di facebook anda agar bisa memberi info positif buat banyak orang yang membutuhkan informasi ini. Terutama bagi orang-orang yang rutin konsumsi obat-obatan kimia atau perokok berat.