Legenda Timnas Anang Ma`ruf Jadi Gojek?


Pemain yang besar di Persebaya Surabaya itu menjadi pengendara GoJek usai Liga Indonesia dibekukan

Mantan bek kanan Persebaya dan Timnas Indonesia di dekade 1990-an, Anang Ma'ruf dikabarkan menjadi pengendara GoJek. Kabar itu muncul setelah salah seorang pengguna akun sosial media Facebook bernama Kinanthi Tikha Apriliani mengunggah foto yang memperlihatkan Anang sedang mengenakan seragam GoJek.

Anang dikabarkan bergabung dengan GoJek setelah jalanannya liga sepakbola Indonesia dibekukan FIFA. Anang terakhir kali bermain di klub Gresik United.

Kinanthi Tikha Apriliani belum secara pasti mengenai kabar kebenaran foto yang diunggahnya itu. Dia menuliskan keterangan mengenai foto yang diunggahnya.

“Terlepas ini info Real atau Hoax… Kalo memang beneran, ini Keren. Anang Ma’ruf dengan nama besarnya, dan pernah membela Sang Garuda, nggak menyerah dengan keadaan… So Inspiring. Semoga post bermanfaat untuk siapapun, yang hampir menyerah :) ,” tulis Tikha di akun Facebooknya.

Postingan Kinanthi Tikha Apriliani itu pun langsung mendapatkan tanggapan dari teman Facebook-nya. Beberapa dari mereka prihatin dengan kondisi Anang. Salah satunya Prismayanto Stmi.

Pemilik akun terkejut dengan berita itu, “Sadis, itu salah satu pemain hebat pada era nya, hampir tidak bisa dipercaya, ??” Komentar agak kritis meluncur dari akun Dede Sulaiman Rich. Dia melihat Anang merupakan korban dari persebakbolaan Indonesia yang sering kisruh.

“Sepakbola kita memang ga pernah niat adanya ribut dan kisruh melulu, sejak ane bocah smp punya bocah ga ada prestasi yg dibanggakan selain kmrn usia U19 , btw byk jg pemain yg nganggur akhirnya ambil pekerjaan apa saja. *sad :( ,” tulisnya.

Tanggapan berbeda muncul dari Adib Mahdy. Dia menyoroti usaha pemain belakang yang menempuh program sepak bola Primavera dan Bonavera di Italia tahun 1993-1994.
“Wow, salut anang ma’ruf pemain berkelas. Tak malu pindah profesi demi rezeky halal,” tulisnya. sumber: dream