Menari di Depan TV, Istri Diceraikan


Seorang pria Arab Saudi langsung menceraikan istrinya usai memergokinya menari di depan TV. Pria itu menganggap apa yang dilakukan istrinya adalah sebuah pengkhianatan yang tak bisa dimaafkan.
Wanita yang tidak disebutkan namanya itu dilaporkan menunggu suaminya pergi keluar sebelum dia menyalakan TV di kamarnya untuk menonton acara musik. Setelah itu dia mulai bergoyang di depan TV.
Sebelumnya, pria Saudi itu sudah memperingatkan istrinya berkali-kali agar tidak menonton acara musik tersebut. Dia meminta agar istrinya hanya melihat acara-acara keagamaan dan sosial.
"Wanita itu berkata bahwa dia menunggu suaminya pergi keluar pada hari itu sebelum menyalakan saluran favoritnya itu dan mulai menari," tulis laporan surat harian berbahasa Arab 'Sada', Minggu 13 September 2015.
Saat wanita itu menari, suaminya ternyata kembali ke rumah. Tetapi wanita itu tidak mendengar kedatangannya karena memutar saluran musik itu keras-keras.
Begitu melihat istrinya menari, pria itu langsung menceraikannya meskipun istrinya memohon untuk tidak melakukan hal itu.
Kepada harian Sada, wanita itu mengatakan suaminya kecewa karena apa yang dia lakukan itu adalah pengkhianatan yang tidak bisa dimaafkan. Selain itu suaminya juga mengatakan bahwa istrinya telah melanggar larangannya.
Harian Sada tidak menyebutkan di mana pasangan suami istri tersebut tinggal di Arab Saudi.
Sumber : Dream