Heboh... Komentar '...sayang' Siti Nurhaliza di Instagram Ronaldo

Komentar Siti itu menimbulkan kehebohan sehingga posting foto Ronaldo itu menarik perhatian.

Gara-gara Siti Nurhaliza menulis sebuah komentar pada status gambar bintang bola sepak dunia Cristiano Ronaldo, Instagram pemain Real Madrid itu kini jadi 'buruan' rakyat Malaysia.

Ronaldo pada Selasa lalu telah mengunggah foto ia sedang berada di dalam mobil yang akan mengantarnya ke bandara.


Foto yang diunggah Ronaldo itu mendapat banyak komentar dari penggemarnya, termasuk Siti Nurhaliza. Penyanyi Malaysia yang juga kondang di Indonesia itu menulis 'safe flight dear' atau 'semoga selamat dalam penerbangan sayang.'

Komentar Siti itu menimbulkan kehebohan sehingga posting foto Ronaldo itu menarik perhatian penggemar Siti. Foto yang sudah mendapat 954 Likes itu langsung dibanjiri komentar penggemar Siti Nurhaliza yang menggunakan bahasa Malaysia.

Mereka berusaha mencari komentar yang ditulis oleh pelantun lagu 'Cindai' itu.


Namun banyak penggemar Siti mengekspresikan rasa kecewa. Masalahnya, mereka gagal menemukan komentar yang ditulis Siti itu karena tenggelam di antara puluhan ribu komentar lainnya.

Sementara itu, dikutip dari mStar Online, Siti Nurhaliza mengatakan bahwa dia juga penggemar Ronaldo. Dalam satu pesan kepada mStar Online, Siti mengungkapkan rasa kagum dan hormat kepada bintang dunia itu karena perilaku baik yang ditunjukkannya terhadap masyarakat Islam.

"Sebab itu kita support (dukung) dia, dan doakan dia selamat," ujar Siti singkat.

Foto itu diunggah Ronaldo yang saat itu dalam perjalanan dari Spanyol ke Swedia untuk bergabung Real Madrid yang masuk grup A Liga Champions Eropa yang akan diadakan pada awal Kamis pagi.