Mirip Kim Jong Un, penumpang kereta di AS dibuat Geger dengan keberadaan pria tersebut

Penumpang kereta di Chicago, Amerika Serikat, dibikin heboh lantaran ada Kim Jong Un tengah bemain ponsel di dalamnya. Setelah diselidiki lebih lanjut, rupanya pria tersebut bukanlah pemimpin Korea Utara yang asli, melainkan mahasiswa asal Korea Selatan yang memakai baju dan memiliki potongan rambut yang sama dengan Kim Jong Un.


Foto pria ini tersebar di internet setelah di upload oleh salah satu penumpang kereta. Dalam foto tersebut, Minyong Kim memang berperawakan mirip diktator Korea Utara itu.

Saksi mata juga menyebutkan, Minyong berkali-kali mengajak penumpang dan orang yang ditemuinya untuk berfoto selfie. "Dia sering mengajak orang lain untuk berfoto selfie dengannya," ucap seorang saksi mata, seperti dilansir dari surat kabar Daily Mail belum lama ini. Minyong sendiri mengaku kepada orang lain jika dia Kim Jong Un yang asli. Dan mereka mempercayainya.

"Ada yang bertanya pada saya, mengapa kamu datang ke Amerika? Saya menjawab Kim Jong Un adalah penggemar berat Chicago Bulls. Dan mereka percaya," ucap Kim Jong Un palsu ini.

Pada kora USA Today, Minyong mengaku dia sedikit stres dengan kehidupan di kampus tempatnya menimba ilmu, Universitas Illinois. Menurut dia, kehidupan kuliahnya terlalu serius.

"Kehidupan kampus benar-benar keras dan membuat stres. Makannya saya ingin membuat orang tertawa, walaupun hanya 10 detik, namun saya senang dengan itu," lanjut pria 25 tahun ini.
Kini Minyong menjadi terkenal lantaran sering berpakaian mirip diktator itu. Namun, perawakannya benar-benar mirip bukan?