AWAS !! Jangan Pernah Kamu Ucapin 8 Kalimat Ini Saat Salaman Sama Pengantin di Pelaminan!



Undangan kondangan ternyata belum abis-abis. Gak tau kenapa banyak banget yang kawin, eh nikah maksudnya. Yaudahlah MBDC gak mau ngurusin, udah pada gede ini. Tapi bicara tentang kondangan, ada yang mau MBDC ingetin nih buat kamu semua yang mau kondangan. Waktu itu kan MBDC pernah ngasih tau kamu benda apa aja yang bisa kamu masukin ke amplop kondangan, nah sekarang MBDC mau kasih tau kamu, kalimat apa aja yang jangan kamu ucapin pas kamu lagi salaman sama mempelai. Semoga bermanfaat ya!

1. Ngeremehin Dia


Udahla, siap gak siap bukan urusan kamu. Biarin aja dia nikah. Kamu tunggu aja, kalo beberapa bulan setelah nikah dia hubungun kamu buat minjem dui, berarti dia belum siap nikah.

2. Ragu Sama Pasangannya


Dia mau nikah sama simpanse kek, sama trenggiling kek, atau sama binturong sekalipun itu adalah pilihan dia. Lagian kalo udah sampe dibawa ke pelaminan, berarti dia emang udah yakin. Eh belum tentu juga deng.





Pastiin dulu kamu dateng ke kondangan siapa, jangan sampe salah alamat. Atau jangan-jangan kamu adalah penyusup yang suka numpang makan dengan modal sehelai batik? Wah bae-bae ketauan. Good luck deh!
Eh, Kalo kamu punya pengalaman lain, tambahin dong! Biar makin rame, lumayan kan jadi pembelajaran buat kita semua.