FAKTA MENARIK !! Ini 8 Jenis Penis Pria, Kamu Termasuk Jenis yang Mana?

Setiap manusia berbeda, termasuk soal alat kelaminnya. Bukan rahasia lagi setiap penis pria memiliki bentuk yang sedikit berbeda satu sama lainnya. Lantas, seberapa banyak jenis penis yang ada?
Tiga ahli yakni penulis buku She Comes First Ian Kerner PhD., Pendidik Kesehatan Seksual Kinsey Institute Debby Herbenick PhD., dan asisten profesor urologi dan direktur kesehatan reproduksi laki-laki di NYU Langone Medical Center, Joseph Alukal, MD, menjelaskan delapan jenis `senjata` pria seperti yang dikutip 


1. Penis Disunat
Kulit yang menutupi penis alias kulup telah dibuang. Ini merupakan jenis penis yang paling umum. “Sekitar 90 persen pria di atas 20 tahun disunat,” kata ALukal.
Tips: Penelitian sebelumnya menemukan, penis yang disunat bisa kurang sensitif dibandingkan yang tidak disunat (karena tidak memiliki kulup yang sensitif). Tapi, karena wanita biasa dengan jenis ini, maka lanjutkan proses di ranjang seperti biasanya.

2. Penis tidak sunat
Kulit penis jeis ini masih utuh. Pria yang tidak disunat harus bekerja lebih keras menjaga kebersihan di area genitalnya karena bakteri bisa terperangkap di kulit yang berlebih.
Tips seks: Ketika kelain dari kondisi lembek ke tegang, Anda bisa membantu merangsangnya dengan memutar kulup.

3. Grower
Kelamin lebih besar ketika ereksi dibandingkan saat lembek. Survei Mens Health Internasional menemukan, 79 persen pria memiliki jenis Growers
Tips seks: Selama foreplay, gunakan jari-jari Anda di sekitar pangkal kelamin yang berdiri. Ini bisa membuatnya lebih keras lagi dan mencapai ukuran yang penuh.

4. Show-ers
Penis ini ukurannya sama baik ketika ereksi maupun dalam keadaan lembek. “Tidak ada yang tahu mengapa penis ini berbeda,” kata Alukal. Namun menurut survei Mens Health, 21 persen pria pemilik jenis penis ini.
Tips: Apabila wanita terkesan dengan kejantanan pria jenis ini, katakan dengan memberikan pujian.

5. Penis lengkung
Jenis kelamin ini sedikit membungkuk ke satu sisi. Ketika lembek, kejantanannya akan terlihat cukup lurus tapi ketika ereksi terlihat lengkung.
Tips: Pasangan bisa bereksperimen dan berkomunikasi dengan pasangannya. Cobalah banyak posisi baru yang bisa pasangan coba dan Anda akan merasakan ide itu lebih baik ketika dua-duanya menikmatinya.

6. Penis kecil
Penis yang kecil secara medis biasanya kurang dari ukuran rata-rata yakni panjangnya 3 inci (7,6 cm) saat ereksi. “Peneliti tidak mengukur lingkar namun dalam cara formal, sehingga tidak ada ukuran yang ditetapkan di luar sana tentang rata-rata lebar,” kata Alukal.

7. Penis besar
Kelamin ini memiliki ukuran panjang 7 inci atau 17,6 cm saat ereksi. Pada dasarnya tak mungkin penis yang begitu besar tak pas buat wanita.
Tips: Pastikan wanita lebih banyak pelumas dan habiskan banyak waktu untuk foreplay.

8. Penis yang tak bisa diprediksi
Penis ini tak selalu menegang ketika harusnya terjadi. “Sekitar 40 persen pria memiliki penis yang tidak selalu berfungsi sebagaimana mestinya,” kata Alukal. Terlebih lagi, penis tak terduga benar-benar bisa menjadi indikator masalah kesehatan yang lebih besar.
Tips untuk Wanita: Jika pria memiliki fungsi penis yang sulit, yang paling penting wanita lakukan adalah mendukungnya. Dengan begitu, dia akan tahu bahwa Anda ada untuknya dan Anda ingin bekerja sama seperti yang dilakukannya.

SUMBER : LIPUTAN6.COM