HEBOH !! Lurah Ini Tawarkan Pria Bujang Bisa Tiduri Istrinya 3 Bulan dan Dapat Hadiah Asalkan ?



dihebohkan dengan beredarnya iklan lowongan bagi pria yang mampu menghamili seorang istri Lurah di wilayah Gorontalo.
Tak tanggung-tanggung, bagi pria yang berhasil menghamili istri lurah bernama Fitriani Aniyah itu akan dihadiahi uang sebesar Rp 10 juta.

Postingan itu pun menjadi viral di dunia maya.
Iklan itu pertama kali diunggah di Twitter oleh akun bernama @imanbr.
Dia menulis “Lowongan kerja. Siapa mau jadi donor sperma buat istri lurah”, dalam iklan itu juga memuat foto Fitriani Aniyah .
Dalam iklan itu sendiri dijelaskan istri itu sudah 8 tahun tidak punya anak dari suaminya Hadi Purwanto.

Petikan iklan itu seperti ini “Fitriani Aniyah, biasa dipanggil Ani adalah istri dari Hadi Purwanto selaku kepala lurah di Gorontalo.
Selama delapan tahun usia pernikahan Ani dan Purwanto kini belum dikaruniai seorang buah hati, hingga pada akhirnya, Purwanto suami Ani, mengadakan sebuah tawaran Barang siapa yang bisa menghamili isterinya akan di beri imbalan 10 Juta, Purwanto mengatakan hal ini sebenarnya sudah tidak asing lagi, di Gorontalo hal seperti ini sudah sering terjadi”.
Tak hanya itu, pada penutupnya juga dituliskan “Ini bukan aneh, tapi sudah menjadi tradisi di desa kami. Jawab purwanto ketika ditanya oleh wartawan”
Syarat untuk menjadi peserta yaitu pria dewasa belum menikah dan beragama Islam.
Tempat tinggal akan disediakan oleh Purwanto, pria yang lolos seleksi akan tinggal bersama dengan Ani dan tidur satu ranjang, selama 3 bulan layaknya suami istri.

Dalam postingan itu juga dijelaskan bagi pembaca yang berminat bisa mengirimkan lamaran dan akan di jemput ke Gorontalo.

Iklan ini mendapat respon dari para netizen, ada yang menilai ini hoax ada yang menanggapi serius.

Akun @benycahya89 yang menulis “Saya mau.. bgmn cara daftarnya?
Akun lain @riawarm mengatakan ini tidak harus terjadi. Menurut dia, istri lurah ini tidak bener, sebaiknya lakukan bayi tabung. “Bojone iku seng vekokkkk, bayi tabung kek,” ungkapnya. (Kaskus)
SUMBER : TRIBUNEWS.COM