Heboh!! Status ABG Anak Durhaka Pada Ibunya Ini Bikin Netizen Emosi !!



Setelah netizen dihebohkan oleh unggahan foto syur gadis bau kencur pemilik akun bernama Ina Si Nononk, kini netizen kembali dibuat heboh dengan munculnya gadis yang tampak sangat membenci ibunya.
Pasalnya, dari akun Facebook miliknya bernama Melani Eka Kurniawan Indriyani, @melani007 yang saat ini sudah dihapus, nampak sangat jelas jika dalam akun tersebut si gadis dengan berani mengumpat dan memaki-maki ibunya dengan kata-kata kasar, kotor dan sangat tidak pantas diucapkan oleh seorang anak kepada ibu kandungnya.

Meski Akun Resmi Facebook Melani Eka Kurniawan Indriyani tersebut telah dihapus dari Facebook, namun masih banyak netizen yang memperbincangkannya dan menyebarkan capture status yang pernah ditulis oleh Melani Eka.
Kontan, apa yang dilakukan oleh gadis tersebut membuat banyak netizen menjadi geram dan marah. Pasalnya, banyak sekali sumpah-sumpah yang ditulis oleh akun Melani Eka kepada ibunya.
Bahkan, salah satu status Melani Eka menuliskan jika ibunya itu tidak punya otak, otak kayak hewan, ibu pecundang, dan banyak lagi perkataan kasar yang sangat tidak pantas dan tak sesuai dengan usianya, ataupun dengan adat ketimuran bangsa Indonesia yang selalu mengajarkan untuk selalu hormat pada orang yang lebih tua, terutama orangtua kandung.

Sebuah keadaan yang sangat memprihatinkan, di mana seorang anak sudah tidak lagi memiliki rasa hormat kepada ibu kandungnya yang dulu dengan susah payah mengandung, melahirkan dan merawatnya dengan penuh kasih sayang dan perhatian. Parahnya lagi, hal itu ia ungkapkan di media sosial yang pasti akan ada banyak sekali orang yang membaca statusnya tersebut. Sungguh sangat tidak pantas.

Berikut beberapa bukti screenshot status Melani Eka Kurniawan Indriyani yang menjadi viral dan disebarluaskan di beberapa grup atau komunitas di media sosial. Tentu saja hal itu mengundang reaksi geram dan marah dari para netizen yang menganggapnya sebagai anak durhaka terhadap ibu kandungnya sendiri. Namun lebih diperparah lagi dengan banyaknya bullyan dari para netizen malah seakan tak dianggap olehnya, justru seolah akun Melani Eka ini malah menantang dan balik membully para netizen yang memberikan peringatan kepadanya dan prihatin dengan perilakunya.
Hingga sekarang ini, sosok gadis durhaka Melani Eka Kurniawan Indriyani sepertinya sedang dicari oleh para netizen karena akun aslinya yang sudah dihapus dan bermunculan akun-akun facebook palsu, niat Netizen pun menjadi sirna. Meskipun demikian, sudah sangat jelas jika Melani ini bukan sosok anak yang baik dan jangan sampai ditiru terutama oleh anak-anak atau adik-adik kita. Naudzubillah.

Hormatilah orangtua kita, terutama ibu. Karena ridho Allah ada pada ridho seorang ibu dan murka Allah juga ada pada murka seorang ibu. Semoga Melani Eka dapat segera menyadari kesalahannya dan bisa berubah menjadi gadis yang lebih baik, serta bisa berubah menjadi seorang anak yang berbakti pada ibunya.