INI DIA !! 5 Kisah Nyata Paling Menyeramkan, Jika Penakut Jangan Baca

Menonton film horor seperti Insidious mungkin sudah cukup membuat Anda takut pergi ke kamar mandi sendiri, tapi ternyata masih banyak lagi kisah nyata yang akan membuat Anda merinding. Jika Anda memiliki nyali yang besar, coba buktikan dengan membaca kisah-kisah horor yang dilansir dari



  • Mayat di bawah tempat tidur

    Pada tahun 2003, salah seorang tamu di Motel Capri, Kansas mencium bau yang sangat tidak sedap. Setelah tiga hari, bau itu semakin parah dan menyengat. Tamu tersebut akhirnya memanggil petugas kebersihan untuk memindahkan tempat tidurnya dan membersihkan apapun yang ada di bawahnya. Ternyata di sana terdapat mayat wanita yang telah membusuk hanya mengenakan stocking dan kerudung biarawati.
  • Telepon misterius

    Suatu ketika, seorang pria bernama Charles E. Peck pergi ke Los Angeles naik kereta api untuk melakukan wawancara kerja, semua orang berharap ia akan berhasil. Tunangan dan keluarga Charles yang lain kemudian menerima panggilan telepon dari Charles, tapi tidak ada jawaban saat diangkat. Tak lama kemudian, mereka menerima informasi bahwa Charles telah meninggal dalam kecelakaan kereta yang terjadi 35 menit sebelum panggilan dari Charles. Telepon Charles tidak pernah ditemukan.
  • Insiden Dyatlov Pass

    Pada tahun 1959, sekelompok pendaki asal Rusia ditemukan meninggal setelah melakukan perjalanan. Tenda-tenda mereka seperti baru dirobek dari dalam, dan para pendaki itu mengalami retak pada tulang-tulangnya, salah satu wanita bahkan kehilangan lidahnya. Hingga saat ini, masih belum ditemukan penyebab dari kejadian ini.
  • Kasus Elisa Lam

    Elisa Lam adalah seorang murid yang hilang pada tahun 2013. tubuhnya ditemukan meleleh di atap tangki air sebuah hotel. Dalam kamera CCTV, tampak Elisa sedang ketakutan seolah ada yang mengikutinya. Polisi belum sanggup menemukan bukti dari apa yang sebenarnya terjadi pada Elisa.
  • Dikubur hidup-hidup

    Seorang wanita asal Yunani mengidap penyakit kanker dan dipastikan telah meninggal. Namun saat pemakaman, terdengar suara ketukan dari dalam makam wanita itu. Setelah dibongkar, dokter mengatakan bahwa ia telah meninggal beberapa jam yang lalu.
  • SUMBER : http://www.vemale.com/