Ini kekhawatiran Pelaku Maksiat Ketika Tawaf Keliling Kabah, Aib-nya Akan Terbuka Disana

Tidak sedikit orang yang mengaku muslim tetapi tidak berani untuk menunaikan ibadah haji khususnya tawaf keliling Kabah. Maka cerita pun bermunculan bahwa mereka takut aib-nya akan dibukakan Allah di sana.


Benarkah cerita demikian? Menurut Ustad Khairul Aman, Allah memang akan membuka aib orang yang gemar melakukan maksiat atau dosa-dosa lainnya tanpa berkeinginan untuk berhenti, bila mereka itu tawaf keliling Kabah.

Menurut ulama di Banjarmasin ini, aib yang akan dibuka Allah di sana adalah macam-macam bentuknya, tetapi semua itu mengarah pada kelakuan yang menimbulkan dosa.


AKHIRNYA TERUNGKAP JUGA!! Misteri Kenapa Ada Mayat di Atas Kubah Masjid Nabawi. TOLONG SEBARKAN Ini Peringatan Buat Yang Lain!! 


“Tanda-tandanya mereka akan melakukan dosa juga di samping Baitullah atau dekat Hajral Aswad,” ujar Ustad Khairul Anam ketika memberikan tausiah bada Salat Magrib di Masjid Al Jihad Banjarmasin.


Untuk itulah, menurutnya, kita jangan sampai menjadikan maksiat atau perbuatan dosa lainnya sebagai sesuatu yang seolah tak pernah berhenti.

“Manusia memang tempatnya khilaf dan dosa tetapi dalam kondisi seperti itu itu sesegera mungkin istiqfar sebagai pengakuan dosa kepada Allah dan minta pengampunanNya,” ujarnya.(tribun)


SUMBER : SIRAMANA.COM