Kisah Tragis !! Seorang Istri Terkena Azab Gara-Gara Selingkuh di Facebook

nilah kisah seorang istri yang terkena azab gara-gara selingkuh di media sosial Facebook. Kisahnya ini ia tuliskan di akun facebooknya, dan semoga bisa menjadi renungan untuk kita semua agar lebih berhati-hati saat menggunakan facebook, karena ada banyak ancaman yang akan mengancam kamu.

TRAGIS !! Meninggal Setelah Zinahi Calon Istri Yang Akan Dinikahi Seminggu Lagi 

Kisahnya berawal dari seorang istri yang baru saja mengetahui cara memainkan facebook dengan diajari oleh suaminya yang bernama Rudi (nama samaran). Pernikahan mereka sudah berjalan 10 tahun dan sudah melahirkan tiga orang anak.

SUBAHANA ALLAH TERNYATA !! Dosa Tidak Menutup Aurat, Tidak Bisa Dihapus Dengan Pahala Apapun 

Namun, pernikahannya retak semenjak Yanti ( nama samaran ) mengenal facebook. Awalnya ia merasa senang karena ada hiburan saat diam di rumah. Tapi, lama-kelamaan ia merasa bosan karena hanya main itu-itu saja.
Ia pun mulai memasang foto seksinya sebagai foto profilnya di facebook. Kebetulan ia adalah wanita yang cantik memiliki kulit putih bersih dan masih muda. Usianya sekitar 34 tahun, tapi ia masih terlihat seperti 20-an.
Mala petaka dimulai saat seorang pria mengajak berkenalan dengan mengirim pesan chat. Dari sekian banyak pria yang mengajak berkenalan, ada satu pria yang dapat meluluhkan hatinya, pria tersebut adalah pejabat di perusahaan BUMN di Sulsel yang bernama Salam (nama samaran).
Awalnya, ia mengaku sudah memiliki suami dan anak, begitu juga Salam. Tapi, keduanya terus mengobrol dan saling tukar pikiran soal rumah tangga mereka. Ya… bisa dibilang mereka saling curhat-curhatan.
Bahasa Salam yang santun, mampu menggoyahkan iman Yanti sehingga ia pun menaruh hati dengan Salam. Setelah lama mengobrol lewat Chat, Salam pun mengatakan rasa sayangnya dengan Yanti. Yanti pun menerimanya karena ia juga menaruh hati dengan Salam, tapi ia sedikit malu-malu karena masih merasa takut untuk mengkhianati suaminya.
Lalu, Salam pun mengajak ia melakukan pertemuan di sebuah restoran di bilangan Makassar bagian barat. Salam pergi sendiri, sedangkan Yanti membawa anak bungsunya, karena ia berpikir tidak ingin pertemuannya itu membawa fitnah.
Ternyata pertemuan itu bukanlah yang terakhir kalinya. Salam dan Yanti sering melakukan pertemuan berdua. Mereka jalan bersama, berbelanja, dan juga pergi ke tempat wisata. Rudi sibuk bekerja dari pagi hingga sore, dan istrinya akan sibuk bertemu dengan Salam dari pagi hingga sore. Kebetulan di rumahnya ada pembantu sehingga ia bisa meninggalkan anaknya dengan mudah.
Salam telah membuat  Yanti merasa memiliki kehidupan yang lebih berwarna. Hari-hari yang dirasakannya begitu indah. Hingga suatu hari Salam mengajak bertemu di sebuah hotel yang sudah ia boking, Yanti pun tak bisa menolak permintaan Salam karena ia sendiri sudah sangat mencintai Salam.
Sekitar pukul 11:00, Yanti datang menemui Salam di kamar hotelnya. Setelah berbincang-bincang beberapa menit, Salam pun memeluk Yanti dan Yanti tak kuasa untuk menahannya hingga mereka pun melakukan hubungan suami istri.
Sejak saat itu, mereka sering melakuakannya dari hotel ke hotel yang lain. Hingga berbulan-bulan berlalu Yanti sangat menikmati kehidupannya. Namun, ia sering merasa sedih mengingat suaminya yang begitu mencintainya dan sangat percaya dengannya.
Tapi, di satu sisi Yanti tidak mau kehilangan salam hingga hal ini membuatnya tidak bisa lepas dari perselingkuhan tersebut. Hingga Rudi akhirnya mengetahui perselingkuhan Yanti. Ia membaca pesan dari Salam yang begitu mesra.
Rudi pun langsung menelepon nomor tersebut, awalnya Salam mengaku hanya berteman dengan Yanti. Namun, Rudi memaksa untuk mengaku hingga akhirnya Salam mengaku jika ia telah berselingkuh dengan istrinya. Yanti pun mengakui kesalahannya tapi Rudi merasa sangat sakit, sehingga ia langsung menceraikan Yanti.
Yanti pun menyesali perbuatannya dan selalu berdoa kepada Allah untuk  memaafkan kesalahannya. Yanti pun masih berharap bisa kembali lagi dengan keluarga bahagianya itu.
Semoga kisah ini bisa menjadi contoh untuk kalian semua yang sudah memiliki suami. Jangan sekali-sekali memasang foto-foto seksi yang mengumbar aurat, karena itu bisa mengundang kemaksiatan. Setan pun akan senantiasa menggoda kamu.
sumber : http://situshiburan.com/