Saat Suami Kasih Kejutan Ultah Istri, Begitu Buka Pintu Kamar..Kagetlah Ia...

Ini sebuah kisah yang mungkin saja benar atau hanya dibuat-buat agar ceritanya menarik untuk dibaca.



Ini sebuah kisah yang mungkin saja benar atau hanya dibuat-buat agar ceritanya menarik untuk dibaca.

Meskipun demikian, kisah ini rupanya telah menginsiprasi orang untuk 'berbuat sesuatu' agar pasangan yang selingkuh, benar-benar mendapat balasan setimpal dan merasa kapok seumur hidup.

Kisah ini menceritakan seorang pria yang sudah tahu istrinya selingkuh tapi belum menemukan cara yang telak, untuk menyudutkannya dengan bukti-bukti yang cukup.

Jadi ceritanya, si suami curiga istrinya telah selingkuh dengan pria lain jika dilihat dari lagak gayanya. Dia terus tertawa dan tersenyum saat SMS, mengatakan itu dari ibunya ketika saya bertanya.


Dia juga sering bangun hingga larut malam setelah pulang dari bekerja.

"Ketika saya menghubungi dia di kantor, rekan-rekannya selalu bila dia sudah keluar satu jam yang lalu. Ketika saya bertanya apa yang sedang terjadi, dia tertawa dan mengatakan dia hanya melakukan sesuatu yang menyenangkan bersama rekan-rekan di kantor," kata si suami menceritakan.

Yang terakhir ketika dia pamit pergi keluar untuk 'membeli susu' pada tengah malam dan tak kembali sampai jam 2 pagi.

Singkat cerita, beberapa bulan ke depan adalah ulang tahunnya. Sekarang si suami ingin membuktikan perselingkuhan istrinya dan apakah itu benar-benar harus pada hari ulang tahunnya?

"Coba Anda perhatikan permintaannya sebagai hadiah ulang tahunya. Dia bersikeras ingin agar saya keluar kota dengan teman-teman saya, karena dia tak ingin diganggu dan tak mau diingatkan bahwa dia sudah tua."

Dari situ si suami berpikir ada sesuatu yang aneh di sini. Terlebih setelah menemukan sebotol sampanye dan dua gelas tersembunyi di lemari yang terkunci.

Si suami pergi ke rumah temannya, berpura-pura seolah-olah ke luar kota. Sementara di sana, ia menghubungi ibunya, ayahnya, saudara perempuannya serta beberapa dari teman-temannya.

"Saya memberitahu mereka ingin memberi istri saya kejutan besar dengan menyelinap ke kamarnya dengan pita pesta dan kue besar dengan lilin. Kedengarannya menyenangkan, kan?! Yah, memang sangat menyenangkan."

Mereka datang ke apartemen pada pukul 8:30 pagi. Sang ibu memegang kue. Setelah menyiapkan kunci, mereka menyelinap masuk dan berjingkat menyusuri lorong menuju kamar tidur. Masing-masing memegang perlengkapan pesta dan ibunya memegang kue sambil tersenyum lebar.

Begitu si suami membuka pintu kamar, mereka semua berteriak 'Surprise!'.

Tapi yang terkejut justru mereka semua. Melihat sang istri, dengan tubuh telanjang sedang berduaan dengan kekasihnya yang menatap mereka dengan wajah pucat.

Sang Ibu hanya bisa menjatuhkan kue yang dipegangnya, adik perempuannya menjerit histeris, ayahnya langsung mengamuk. Si suami berpura-pura seolah-olah tak menyangka sementara teman-temannya mencoba untuk mendorong semua orang agar keluar.

"Istri saya, maaf, mantan istri saya hanya bisa menangis dan berteriak menyumpah serapah saya sementara selingkuhannya langsung memakai celananya dan lari terbirit-birit. Tak perlu dikatakan, itu adalah salah satu hadiah ulang tahun terbaik yang pernah saya berikan".