HATI HATILAH DALAM BERKATA ...!! Seorang Pemuda Alay Berdoa di FB dan Allah Langsung Mengabulkanya


Berbicara mengenai masalah kematian, ada sebuah cerita nyata yang mungkin sudah banyak di share di berbagai media sosial. Mungkin diantara pembaca banyak yang belum mengetahuinya, jadi saya postingkan saja disini. Tasikmalaya. Ia adalah salah seorang korban yang tewas mengenaskan dalam kecelakaan yang melibatkan beberapa kendaraan sekaligus. Kematian adalah hal yang pasti akan dijalani oleh semua makhluq yang bernyawa. Manusia tidak bisa memilih dan menentukan kapan dia akan meninggal dan bagaimana cara meninggalnya.
Berbicara mengenai masalah kematian, ada sebuah cerita nyata yang mungkin sudah banyak di share di berbagai media sosial. Mungkin diantara pembaca banyak yang belum mengetahuinya, jadi saya postingkan saja disini. Tasikmalaya. Ia adalah salah seorang korban yang tewas mengenaskan dalam kecelakaan yang melibatkan beberapa kendaraan sekaligus. 
Rizki Ramadhan tewas seketika di TKP setelah mengalami luka yang sangat parah di kepala setelah tubuhnya terlindas truk. Kecelakaan ini terjadi di perempatan Bantar Jl. Ir. H. Juanda Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Awalnya Rizki Ramadhan mengendarai sepeda motor dengan ngebut kemudian bermaksud menyalip truk dari sebelah kiri. Namun naas, sepeda motornya menyenggol body truk sehingga dia terjatuh kejalanan dan langsung dilindas roda truk.

http://www.beradab.com/2016/05/hati-hatilah-dalam-berkata-seorang.html