HEBOH !! MUNCULNYA Air Panas Misterius di Rumah Onah Membuat Berita Ini Viral Dimedsos


Air panas misterius bersuhu 40 derajat Celcius di bawah lantai keramik kediaman Onah (67), gegerkan warga di Gang M RT 6/9, Rawa Badak Utara (RBU), Koja, Jakarta Utara, Minggu (1/5/2016).
Belum diketahui dari mana asal muasal air panas tersebut.
Kediaman Ibu Onah kini dikerubungi warga sekitar.
Warga berkerumun di Ruang Belakang kediaman Bu Onah, hanya untuk merasakan air panas misterius yang muncul dari bawah lantai keramik tersebut.
Terpantau seorang warga tengah mencari tahu asal muasal air panas tersebut, dengan melihat-lihat lantai keramik yang sudah dibongkar.
Air panas tersebut juga membuat keramik lantai di ruang belakang (Dapur) sedikit demi sedikit retak, dan panas terasa saat kulit menyentuh lantai keramik itu.
Baik dari kalangan orangtua, hingga anak kecil satu persatu bergantian mencoba air panas tersebut.
Ekspresi kaget mereka pun menjadi sebuah hal lucu, lantaran merasa aneh adanya air panas di bawah lantai berkeramik putih itu.
Saat Warta Kota menyentuh air keruh tersebut, air yang menggenang di lantai yang sudah dibongkar terasa panas.
Apabila terlalu lama merendam, ada getaran kejut seperti sengatan listrik.
"Jangan kelamaan direndam tangannya pak. Nanti kesetrum loh," ucap salah seorang warga yang mengaku sudah mencobanya.
Hingga kini, kediaman Onah masih diramaikan para warga, dan mengundang kedatangan pihak Kelurahan Rawa Badak Utara dan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Utara.
Saat ditaruh alat pengukur suhu digital (Termometer), terlihat angka yang muncul yakni 40 derajat. (Panji Baskhara Ramadhan)

SUMBER : http://www.huntnews.id/