Ketahui Lah !!! 4 Tanda Ini Menunjukkan Roh Orang Yang Telah Meninggal Ada Di Dekatmu


Keberadaan makhluk gaib yang menghuni
sebuah tempat sering kali dikaitkan dengan kejadian kelam yang terjadi di tempat tersebut. Sebut saja beberapa sudut bangunan di Lawang Sewu semarang atau pun Gua Jepang di Situbondo yang terkenal akan keangkerannya.


Kisah-kisah mistis di sebuah tempat angker memang tidak dapat dibantah, namun yang menjadi pertanyaan adalah apakah benar jika roh orang yang sudah meninggal dapat berada di tempat kematiannya apalagi dalam waktu yang lama? Dalam Agama Islam sebenarnya membantah hal tersebut dan jika pun ada baik itu menyerupai atau dalam wujud yang lain maka itu adalah perwujudan dari jin. Namun menurut beberapa orang termasuk mereka yang memiliki kemampuan supranatural, ada kalanya roh orang meninggal sesekali hadir di sekitar keluarga atau orang-orang terdekatnya. Bahkan konon keberadaan roh mereka memunculkan beberapa tanda tertentu. Seperti apa tanda roh orang meninggal ada di dekat Anda?

-Muncul di Dalam Mimpi Anda
Menurut sejumlah kalangan, roh


orang yang sedang tidur dan roh orang yang meninggal sebenarnya berada di alam yang sama. Hanya saja mereka yang telah meninggal akan tertahan selamanya di alam itu sedangkan mereka yang tidur akan dikembalikan lagi ke jasadnya. Hal tersebutlah yang dapat menunjukkan jika roh orang meninggal bisa saja dipertemukan dengan mereka yang masih hidup di dalam mimpi karena disaat yang sama keduanya berada di alam yang sama.

Seorang Ayah Diam-Diam Pasang CCTV Untuk Memantau Anaknya,Apa Yang Terjadi?? 

-Benda Menghilang dengan Misterius
Apakah Anda pernah kehilangan benda dengan misterius dan tiba-tiba tanpa ada tanda-tanda yang jelas benda tersebut ada ditempat semula? Menurut beberapa pakar supranatural memang kadang benda bisa “diambil” oleh makhluk-makhluk mistis tapi pada akhirnya beda tersebut akan dikembalikan ke tempatnya semula atau di tempat yang berbeda. Hal tersebut juga menjadi tanda jika ada roh yang mencoba untuk berinteraksi dengan Anda.

-Anda Mencium Baunya
Secara alami kondisi disekitar kita memang memiliki kemampuan untuk merekam sesuatu, baik itu berupa suara atau bau tertentu. Hanya saja kemunculannya membutuhkan sebuah dorongan energi yang besar. Nah, apakah Anda pernah mengalami suatu momen dimana Anda mencium bau dari wangi parfum, makanan atau minuman favorit orang terdekat Anda yang telah meninggal? Hal tersebut diyakini sebagai tanda roh orang meninggal sedang berada di dekat Anda, mereka ingin menghibur atau melihat keberadaan orang terdekatnya.

-Sosoknya Sangat Terasa
Secara pribadi jujur saya pernah merasakan sentuhan yang aneh dari seseorang yang sangat dekat dengan saya. Kala itu tepat di hari ke 30 setelah kematiannya, disaat sedang berbaring di kamar saya seperti berada di dekat dia. Keberadaannya bagi saya sangat nyata seperti saat Anda sedang menutup mata dan ada orang yang berjalan atau duduk di dekat Anda. Bahkan kala itu, saya sempat merasakan sentuhan hangat dari tangan dan jari-jarinya kala membelai kepala saya. Tapi anehnya kala itu saya tidak merasa takut sama sekali.

INI,YANG DILAKUKAN USTADZ M. ARIFIN ILHAM SEBELUM KOMA 21 HARI KARENA BISA ULAR 


-Entah benar atau tidak salah satu pakar supranatural mengatakan jika dalam kurun waktu tertentu setelah kematiannya roh orang meninggal memang kadang ada di sekitar orang terdekatnya bahkan ia akan mengunjungi orang-orang yang ia sayangi semasa hidupnya.

Sumber: Pelangimuslim.com