Parah! 6 Mahasiswi Layani Tamu di Hotel, Pingsan Saat…



Aparat kepolisian dari Polresta dan Polda Jambi menggerebek sejumlah hotel dan penginapan yang dihuni pasangan mesum atau melakukan hubungan badan di luar pernikahan. Sebagian dari pasangan mesum itu ternyata mahasiswi.
Dari operasi yang berlangsung tiga jam pada Rabu (18/5) itu, petugas berhasil menjaring 11 pasangan mesum. Enam di antaranya masih berstatus mahasiswi.Petugas gabungan menyasar salah satu hotel di kawasan Jalan Lingkar Barat, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. Hotel ini berada di kawasan yang dianggap sepi dan jauh dari pantauan petugas.
Pantauan di lokasi kejadian salah seorang penghuni kamar berusaha menghalangi petugas dengan tidak membukakan pintu kamar. Hal itu terdapat di lantai 2 hotel. Ketika polisi mengancam akan mendobrak pintu, akhirnya pintu kamar dibuka.
Di dalam kamar itu polisi mendapatkan pasangan mesum berinisial  RR (22), warga Keluharan Thehok dan seorang pria dengan inisal ER.
Wanita yang belakangan diketahui seorang mahasiswi, langsung terkulai lemas dan jatuh pingsan setelah mendapati banyak petugas. Setelah dicek oleh anggota, ternyata RR hanya berpura-pura pingsan.
Selain itu, polisi juga berhasil mengamankan 6 orang mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi yang berada di Jambi. Keenam ayam kampus tersebut berinisial DW. Dia kedapatan sekamar dengan DN.
Lalu, AL ditemukan sedang berdua dengan Sy, dan pasangan terakhir adalah EV dan ER.DW (18) adalah mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri di Kota Jambi, mengatakan, dia baru sampai di lokasi tersebut. Dia mengaku tidak berbuat yang apa-apa dengan teman lelakinya.
“Saya berasal dari Bayung Lincir. Saat ini duduk semester 2,” katanya dilansir Jambi Independent (Jawa Pos Group/pojoksatu.id), Jumat (20/5).Para pasangan yang tertangkap mesum itu digelandang ke Mako Polda Jambi untuk menjalani pemeriksaan. Mereka diminta membuat surat perjanjian tidak akan mengulangi perbuatan.
Razia pekat juga digelar Polresta Jambi yang dipimpin, AKP M Gea. Dari hasil razia tersebut, 6 orang terjaring. Pengunjung hotel yang terjaring membuat surat pernyataan.
(uri/cr05/ira/iil/jpg)http://pojoksatu.id/wohoo/2016/05/21/parah-6-mahasiswi-layani-tamu-di-hotel-pingsan-saat/2/