Perut Terus Membesar Selama 15 Tahun, Saat Dibedah Ternyata...


Kasus anak "mengandung" kembarannya kembali terjadi. Kali ini, seorang remaja "mengandung" kembarannya selama 15 tahun, tanpa disadari.
Dikutip Dream dari laman Siakap Keli, 24 Mei 2016, kasus ini dikisahkan oleh kakak dari pemuda itu melalui akun Facebook. Semula, perut sang adik terus membesar, sehingga diperiksakan ke dokter.
Setelah diperiksa, semua terkejut. Ternyata di dalam perut remaja asal Baling, Kedah, Malaysia, yang tak disebutkan namanya ini, terdapat janin yang tak lain adalah kembarannya.
Jadi, remaja ini telah "mengandung" janin kembarnya selama 15 tahun. "Janin yang dikeluarkan itu ada rambut bergulung sama panjang dengan ketinggiannya, selain kaki, tangan, dan kelamin, sudah terbentuk," demikian dikutip Siakap Keli dari Sinar Harian.
Kasus seperti ini bukanlah yang pertama. Kasus ini disebut futus in fetu. Sudah banyak laporan tentang orang yang mengandung kembarannya sendiru. Sebelumnya, remaja 18 tahun di India, dilaporkan mengandung kembarannya.
Saat dibedah, janin yang dikandung itu memiliki berat 2,6 kilogram dengan tulang, rambut, dan gigi, yang sudah terbentuk. Dokter mengatakan, janin kembaran ini telah menjadi parasit bagi remaja tersebut.

Sumber : http://www.dream.co.id/news/perut-terus-membesar-selama-15-tahun-saat-dibedah-ternyata-160524j.html