Pesinetron Muda Ini Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung




Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka, salah satu pemain sinetron dan film, Irena Justine menghembuskan nafas terakhirnya, Kamis (26/5/2016) malam. Kabar ini bermuara dari ucapan belasungkawa beberapa rekan artis Irena di akun Instagramnya.
Misalnya penyanyi dan pesinetron Vonny Cornellya yang mengunggah foto Irena dalam sebuah adegan sinetron di akun Instagramnya, Jumat (27/5/2016) pagi. Vonny pun mendoakan agar
almarhumah diampuni dosa-dosa pesinetron muda kelahiran 19 Juni 1993."Innalillahi wa innaillaihi rojiun... Turut berduka cita atas meninggalnya @irena_justine Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik disisiNya. Diampuni dosa2nya. Diterima amal ibadahnya. Keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan, keikhlasan. Amin," tulis Vonny Cornellya sebagai keterangan foto.

Vonny Cornellya juga menjelaskan penyebab meninggalnya pesinetron "Ganteng Ganteng Serigala" ini. "Diagnosanya krn serangan jantung ktnya," jelas Vonny di kolom komentarnya.
Kabar yang beredar, Irena Justine menghembuskan nafas terakhirnya kala dirinya sedang syuting. Tiba-tiba dirinya terjatuh, dan pingsan.Mengutip dari Wikipedia, Irena Justine tercatat memulai kariernya dengan bermain dalam sinetron "Cinta Fitri". Beberapa film yang pernah dibintangi antara lain "Kutukan Suster Ngesot", "Bukan Pocong Biasa", dan "Sule, Ay Need You".

Sumber : http://www.huntnews.id/p/detail/1713329026456623?uc_param_str=dnfrpfbivesscpgimibtbmntnijblauputoggdnw&pos=1464316800005&channel=celebrity&chncat=category_indonesian