Wanita Ini Di Tolak Mencintai Lalu Ia Nekat Mengakhiri Riwayatnya



Diduga karena tidak direstui menikah oleh kedua orangtuanya, sepasang kekasih di Gowa, Sulawesi Selatan, nekat mengakhiri hidupnya secara bersama dengan cara meminum racun rumput. 


Ironisnya, kondisi korban yang baru berusia 15 tahun itu tengah hamil enam bulan. Meski sempat dilarikan ke ruang IGD rumah sakit setempat, nyawa gadis remaja itu tak bisa tertolong.


Gadis malang itu diketahui bernama Jusna. Sedang kekasihnya adalah Sasa (30). Kini, keduanya telah terbaring di ruang mayat Rumah Sakit (RS) Syekh Yusuf Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. 


Kedua pasangan kekasih ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun rumput di rumahnya, Jalan Limbung, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.


Menurut tetangga korban, keduanya merupakan pasangan kekasih. Mereka bunuh diri dengan cara meminum racun karena cinta mereka tidak direstui oleh kedua orangtuanya, meski tubuh sang gadis telah berbadan dua. 


Meski jenazah korban kini berada di ruang mayat rumah sakit, tak satu pun dari keluarga sepasang kekasih ini yang datang untuk mengurus pemakaman jenazahnya.

sumber :http://daerah.sindonews.com/read/1024142/192/cinta-tak-direstui-orangtua-sepasang-kekasih-bunuh-diri-1436968507