Ya Ampun! Bayi Ini Dilempar…Namun yang Terjadi Selanjutnya...



Menjaga dan mengasuh anak-anak bukanlah hal yang mudah seperti yang dibayangkan.

Perilaku anak-anak yang belum mengetahui dan belum bisa membedakan mana yang berbahaya dan mana yang boleh dilakukan, seringkali membuat kita sebagai orangtua selalu khawatir saat anak jauh dari pengawasan kita. Jangankan jauh dari pengawasan orangtua, terkadang meskipun anak-anak sedang bersama dengan kita, tak sedikit orangtua yang terkecoh sehingga si anak menghadapi bahaya. Jika sudah begini, barulah orangtua menyesal tidak cekatan menghadapi dan mengasuh anak-anaknya.

Untuk itulah bunda, sebagai orang tua ke-ekstra hati-hatian kita dalam menjaga dan merawat si kecil dituntut untuk bisa lebih sigap dan lebih siaga. Namanya juga anak-anak, segala hal yang ada didepan mereka akan mereka hampiri dan mereka sentuh tanpa kenal bahaya.

Ada beberapa sumber bahaya yang harus bunda kenali sewaktu menjaga si kecil dirumah, beberapa diantaranya adalah tempat tinggi, sumber listrik, tangga, dapur dan salah satu yang paling sering menimbulkan bahaya adalah kolam atau kolam renang.Saat bunda asik memasak didapur atau melakukan kegiatan bersih-bersih rumah dan si kecil sudah bisa berjalan atau merangkak, sebaiknya jangan pernah lepasakan pandangan bunda dari si kecil atau jangan pernah lengah. Bisa jadi air di kolam yang begitu banyak serta telihat menyegarkan, dihampiri si kecil dan membuatnya ingin mandi disana. Salah-salah si kecil yang pergi ke kolam sendiri tanpa pengawasan bunda, malah terjadi bahaya disana. Jika hal ini sampai terjadi, aduhhh… tidak terbayang ya bunda bagaimana mengerikannya.

Namun apa jadinya ya, jika ternyata dengan sengaja si kecil malah dibiarkan mengambang dan berendang sendiri di kolam renang yang dalam? Nah, inilah yang terjadi dalam tayangan kali ini.

Video ini menayangkan bagaimana seorang bayi berusia 8 bulan diajarkan untuk berenang. Tayangan kali ini terlihat begitu ekstrim dengan si buah hati yang tubuh serta wajahnya tenggelam dalam air. Namun tentunya latihan ini dilakukan oleh seorang instruktur ahli yang menangani bayi untuk belajar berenang dan tayangan kali ini dipastikan aman untuk si bayi tanpa ada unsur menyakiti si anak ataupun kekerasan didalamnya. Namun demikian, hal ini tidak diperkenankan dilakukan dirumah tanpa pengawasan instruktur atau bantuan seorang yang ahli ya bunda. Nah sekarang kita simak seperti apa tayangannya.