Acara Ngabuburit Ahmad Dhani Sepi Penonton, Fotonya Jadi Bahan Becandaan

Foto sepinya acara 'Ngabuburit dan Dialog Budaya-Pembangunan dan Kebudayaan', ditepi Pantai Taman Kartini Jepara, Jawa Tengah, yang dihadiri Ahmad Dhani beredar viral di media sosial.
Foto itu jadi bahan becandaan sebab pada acara itu hanya dihadiri tak banyak orang.

Dhani diundang pada acara itu tampil bersama DR H Subroto, Wakil Bupati Jepara yang disebut jadi satu diantara kontestan pada pemilihan kepala daerah 2017 mendatang.
Foto sepinya minat warga meski panitia mengundang musisi sekelas Ahmad Dhani diunggah disejumlah akun twitter di Jepara, satu diantara @kabar_jepara.
"Mesakke dhani ya, seng ndelok sak uprit.. (kasihan Dhani yang nonton sedikit) "cuit akun itu.
Akun Jepara hari ini juga meretwit foto itu dari sejumlah netizen yang mengomentari foto.
"Meriah sekali ya acaranya Ahmad Dhani di Jepara kemarin."retweet Jepara hari ini.
Dikutip dari laman situs Murianews.com, acara itu diselenggarakan pada Senin, (20/6/2016). Dhani tampil bersama DR H Subroto, Wakil Bupati Jepara.
Pada kesempatan itu Dhani berpesan warga Jepara agar punya pemimpin yang mengerti sejarah di masa lalu dan faham soal seni dan budayanya agar bisa lebih maju.
Tantang relawan Ahok bacok-bacokan
Setelah demo di depan gedung KPK, Ahmad Dhani kian kencang menabuh genderang perang melawan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.
Akun jejaring Twitter @AHMADDHANIPRAST yang diduga milik pentolan band Dewa 19 sekaligus bos Republik Cinta Management itu mengunggah kicauan mengejutkan.
Di linimasa, akun @AHMADDHANIPRAST menantang relawan Ahok yang dinamakan Teman Ahok untuk 'perang' dan saling bacok.
"Teman Ahok mau jadikan NKRI demokrasi Liberal seperti Amerika? Lawan Ahok mau kembali ke UUD 45. Kalau iya, perang yuk. Bacok-bacokan," ujar akun tersebut, Kamis 
(23/6/2016).Melalui akun twitter Dhani, yaitu @AHMADDHANIPRAST kekecewaan pun diungkapkan melalui kata - kata yang ia unggah tersebut.
"Anak buah saya lagi di intrograsi intel Polda Metro...Mau apa bos?...jgn cari gara-gara...jgn sampe salah orang brow...gw kesana sekarang," tulis Dhani dalam postingannya yang di unggah pada Kamis (2/6/2016) pukul 10.45 WIB.
Lalu pada pukul 08.45 WIB lalu, musisi Dewa 19 ini mengungkapkan kekecewaannya kepada Presiden Indonesia dengan ucapannya di akun twitter milik nya tersebut.
"Kalo bener ada inpres larang demo KPK...presiden nya kita demo biar ada inpres larang demo ke presiden...ha..ha...," tulis Dhani.
Ketika tim Warta Kota menghubungi Dhani melalui sambungan telepon, mantan istri Maia Estianti ini sedang menuju ke KPK.
"Nanti saya jelasin di KPK yah. Karena saya mau jumpa pers di sana," ujarnya.
Dhani mengatakan, setelah ia melakukan jumpa pers di KPK, rencananya suami dari Mulan Jameela ini akan langsung berangkat ke Polda Metro Jaya.Karena, terdapat Peraturan Gubernur Nomor 228 Tahun 2015 tentang Pengendalian Pelaksanaan Penyampaian Pendapat di Muka Umum pada Ruang Terbuka.
"Kamu kadang satu band gitu bikin macet. Kuningan sudah gitu macet. Mending Lu doa saja jungkir balik, puasa 40 hari 40 malam kek," kata mantan Bupati Belitung Timur tersebut.
Sumber http://jambi.tribunnews.com/2016/06/25/acara-ngabuburit-ahmad-dhani-sepi-penonton-fotonya-jadi-bahan-becandaan?page=6