ALLAHHU AKBAR!! SEPASANG KEKASIH PENANTANG ALLAH INI LANGSUNG TERKENA AZAB DAN MENJEMPUT AJALNYA !


Ini adalah cerita riil yang berlangsung di Johor, Malaysia pada 16 September 2013. Seseorang warga Johor bernama Sani Mohm Nooh bercerita cerita ini.
Ada sepasang kekasih yang telah dinasihat oleh keluarga dan kawan-kawannya agar janganlah sukai meperbuat maksiat. Namun semuanya nasehat cuma dibalas dengan kalimat kurang baik oleh mereka berdua.
Sebagai narasi adalah pada tanggal 16 September 2013, malam hari, selesai pasangan kekasih itu dinasehati, terucap kalimat dari mereka berdua, " Bila Tuhan berani, kami jumpa. Tengok sapa lagi kuat! "
Mereka mengatakan itu sembari tertawa-tawa.


Kurang lebih jam 23. 30 saat Malaysia, mereka berdua pergi mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi di tepi kampungnya.

Mendadak terdengar nada kecelakaan. Pasangan itu dijumpai terpelosok ke bawah truk 16 ban.
Menurut saksi, mereka coba menyalip, namun ada mobil bergerak perlahan-lahan dari depan, lantas mereka jatuh tergilas truk yang ingin mereka salip.
Badan keduanya juga hancur digilas oleh truk 16 ban yang penuh muatan.
Menurut saksi, tidak ada satu juga step badan keduanya yang tidak hancur. Terkecuali diketemukan empat batang tulang kaki yang dagingnya telah habis terkikis.
 
Petugas pengungsian yang memunguti ceraian mayat-mayat itu cuma dapat mengambil sisa-sisanya dengan alat penyodok.
Dirumah sakit, ke-2 mayat dimandikan dalam sejenis mencuci daging cincang, tidak ada jalan lain.
Mayat itu lalu dikafani sejenis mengulung kueh popia lantas dikerandakan. Pada keluarga semasing korban dipesankan agar tidak buka lagi keranda itu.
Jadi, siang hari pada 17 September 2013 keduanya dimakamkan.
sumber : cerminan