Astagfirullah!!! Ditolak Rumah Sakit Karena Miskin, Wanita Ini Rela Bedah Sendiri Perut Saudaranya Demi Melahirkan



Seseorang wanita nekat serta sangat terpaksa membelah perut saudaranya yang wafat dalam perjalanan ke tempat tinggal sakit untuk melahirkan anaknya. Dia nekat lantaran dokter engan mengatasi keluarganya itu.

Wanita warga Kamerun itu, yang jati diri serta usianya masihlah belum di ketahui, wafat dunia sebelumnya hingga ke tempat tinggal sakit itu. Tetapi bayinya yang disangka kembar di kandungannya masihlah hidup. Itu tampak dari gerakan di rahimnya.

Dokter serta perawat dirumah sakit itu malas membedahnya lantaran


keluarga yang membawanya tak miliki cost, meski nyawa ke-2 bayinya semakin terancam.

Oleh karena itu, keluarga yang membawanya ke tempat


tinggal sakit itu melakukan tindakan nekat serta sangat terpaksa memakai pisau untuk membelah perut korban di depan dokter serta perawat itu. Ia mengerjakannya di luarrumah sakit di dalam cuaca panas terik serta pihak tempat tinggal sakit tak membolehkan mayat korban dibawa masuk.

Akibatnya, tempat ‘pembedahan’ sadis itu dipenuhi darah, petugas dirumah sakit sangat terpaksa berusaha keras membersihkannya sesudah jenazah korban dibawa pergi

Sekianlah penjelasan singkat mengenai Cerita nyata!!! Ditolak Rumah Sakit Karena Miskin, Wanita Ini Bedah Sendiri Perut Saudaranya,, mudah-mudahan bermafaat untuk sahabat pembaca.
http://www.kabarterdasyat.com/2016/04/ditolak-rumah-sakit-karena-miskin.html