Heboh Guru PNS di Pekalongan Ngaku Nabi dan Punya Kitab Suci


Warga Karangdadap membuat geger warga sekitar. Pasalnya, warga bernama Sri Hartati yang berprofesi sebagai Guru Sekolah Dasar dan berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pekalongan ini mengaku sebagai nabi dan memiliki kitab suci.
PNS di Pekalongan ini mengaku sebagai nabi sejak ia jatuh sakit dan mengalami sebuah perjalan spiritual. Bahkan saat itu kondisi kesehatannya menurun drastis dan dokter telah memvonisnya hanya akan mampu bertahan hidup selama satu minggu.
“Saya dipulangkan karena dokter sudah tidak mampu mengobati saya, dokter juga memvonis saya hanya akan hidup satu minggu lagi,” terang Sri, di kediamannya di Desa Kalijambe, Kabupaten Pekalongan, Jumat (3/6/2016).
Saking turun drastisnya kondisi kesehatan PNS di Pekalongan ini, ia harus menjalani semuanya aktivitasnya di atas tempat tidur. Bukan itu saja, sakit pada lambung kanan ia rasakan, punggungnya bahkan mengeluarkan aroma tak sedap, dan tubunya pun terasa dingin.
“Suami saya tahun 2009 hingga 2010 kerasukan sampai ia muntah-muntah. Setelah mengalami kerasukan itu saya dipegangnya dan pada 2010 sembuh dari sakit yang saya derita,” ucap Sri.
Mulai dari sanalah PNS di Pekalongan ini mengaku dari kepalanya muncul ayat-ayat berbahasa Arab, ia pun mengalami rasa sakit pada punggung dan dadanya. Ayat-ayat yang muncul dalam bahasa Arab itu pun Sri artika ke dalam bahasa latin agar mudah dimengerti.
“Takutnya jadi salah arti kalau ditulis pakai bahasa Arab, makanya pakai bahasa latin,” jelas Sri.
Dari pengakuan PNS di Pekalongan ini, kemunculan ayat-ayat berbahasa Arab dari kepalanya ini telah dibukukan menjadu sebuah kitab yang ia nama Alkitab Na’sum dengan jumlah halaman sebanyak 317 lembar. Kitab tersebut merupakan perjalanan spiritualnya sejak tahun 2010 hingga 2015.
Beberapa orang diketahui mempercayai kitab yang ditulis oleh Sri tersebut. Bahkan dari penuturan PNS di Pekalongan ini, Alkitab Na’sum itu sudah diminta oleh tamu-tamunya yang berasal dari Solo, Batang, Semarang, hingga Jakarta.
Sumber : http://www.rancahpost.co.id/20160656025/heboh-guru-pns-di-pekalongan-ngaku-nabi-dan-punya-kitab-suci/