Heboh Sangat TRAGISSS!!! Gadis Bunuh Diri Loncat Dari Jembatan, Sebab Tak Di Terima Cintanya



Dibulan Ramadhan saat ini, diketahui ada seorang gadis nekat bunuh diri mengakhiri hidupnya dengan cara yang sangat tragis. Gadis tersebut diketahui bernama Devi Rosati (19), yang bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan aliran sungai bengawan Madiun masuk Dusun Jetak, Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Ngawi, Senin (20/6 ) sekitar pukul 08.15 Wib.
Devi Rosati merupakan warga Dusun Kiyonten, Rt 04 Rw 06 Desa Kiyonten, Kecamatan Kasreman, Ngawi, Jawa Timur.
Seorang saksi, Hery mengatakan sebelum kejadian pelaku yang membawa sepeda motor Vario nopol AE 6333 LU terlihat mondar-mandir sambil memegang hp di sekitar lokasi.
Namun beberapa saat kemudian terdengar ada yang jatuh. Setelah dilihat gadis tersebut sudah tidak ada lagi. Dia menduga gadis tersebut lompat ke sungai karena sepeda motornya masih ada diatas jembatan.
“Saya hanya tahu kalau ada perempuan mondar-mandir sambil pegang hp,” kata Hery (39) warga Karangasri, Ngawi.
Iptu Miftahudin, selaku Wakapolsek Geneng, menjelaskan bahwa pihaknya belum mengetahui motif korban bunuh diri tersebut. Sebab masih dalam pemeriksaan lokasi, selain itu korban juga belum ditemukan.
Pihaknya akan mendalami dengan mencari keterangan dari keluarga korban terkait kejadian tersebut.
“Saat ini kami masih mendalami motif korban melakukan bunuh diri dengan cara terjun dari jembatan, karena keterangan dari keluarga korban juga belum ada,” jelasnya.
Diketahui, hingga kemarin sore, korban masih dalam pencarian Tim SAR karena tubuh korban terbawa arus sungai bengawan Madiun yang cukup deras.
Selain itu pihak polsek juga mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya sepeda motor jenis honda vario beserta stnknya, atm mandiri, sepasang sandal, dan power bank.
Sumber : jpnn.com
http://www.indoberita.com/2016/06/57469/berita-terkini-hari-ini-heboh-ada-gadis-bunuh-diri-loncat-dari-jembatan/