Ingin Kembali ke Jalan Benar, Penyuka Sejenis Ini Malah Membunuh

Pelarian tersangka pembunuh disertai pembakaran atas pasangan sejenisnya di Tanah Sareal Kota Bogor berakhir pada Senin (30/5) malam.
Upayanya berkelana dari satu tempat ke tempat lain selama sebulan, ternyata membuat Deni rindu kampiung halamannya.
Saat kembali ke rumahnya di Kemang Kabupaten Bogor, ia disergap petugas gabungan Polres Bogor Kota dan Polsek Tanah Sareal yang sudah mengawasinya sejak Senin sore.
Pengungkapan kasus pembunuhan terhadap pasangan Guy yang terjadi pada pertengahan April 2016 lalu.
Kapolres Bogor Kota, AKBP Andi Herindra mengatakan, tersangka Deni bin Yayan, 26, ditangkap Senin (30/5) sekitar pukul 19.00 Wib malam. Tersangka yang tak memiliki pekerjaan ini merupakan warga Parakanjaya, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.
Andi Herindra Rahmawan mengatakan, antara korban dan pelaku berkenalan lewat media sosial Facebook dua minggu sebelum kejadian.
“Saya gabung di grup penyuka sesama jenis, tapi lupa namanya, di Bogor juga,” katanya.
Pelaku mengaku, tak mengenal korban sebelumnya. Namun saat berselancar di dunia maya, Solihin alias Rian mengirimkan pesan melalui inbox Facebook.
“Setelah mengirim pesan, keduanya janjian untuk bertemu di sebuah tempat. Setelah itu main ke kosannya di Gang Sahabat, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor,” katanya.
Pelaku DN mengaku ingin sembuh dan menjadi pria normal yang menyukai wanita.
“Saya ingin punya istri dan anak. Ya seperti kehidupan normal orang banyak. Saat Solihin hubungi saya, saya datang dengan maksud mau curhat. Saat itu sekitar pukul
23.00 WIB malam,” ujarnya.
Saat pelaku mengungkapkan ingin sembuh, rupanya ada ucapan korban yang menyinggung perasaan pelaku. Deni lalu marah kemudian memukul korban dan setelah tewas jasadnya dibakar.
n.
Akibat perbuatannya pelaku dijerat Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara. (yopi)

Sumber : http://poskotanews.com/2016/06/01/ingin-kembali-ke-jalan-benar-penyuka-sejenis-ini-malah-membunuh/