Melakukan Hubungan suami istri Pada Malam Takbiran Kata Mamah Dedeh, Halal Loh!!! Lihat Selengkapnya!

Melakukan hubungan suami istri pada malam takbiran dihalalkan dalam Islam dan setelah selesai keduanya diharuskan mandi janabah dan dilanjutkan takbir.
“Tidak ada larangan dalam Islam melakukan hubungan seks, yang diharapkan adalah pada siang hari di bulan Ramadan, jangan salah kaprah,” kata Mamah Dedeh, Senin (20/8).
Mamah Dedeh menjawab pertanyaan artis Iis Dahlia yang suaminya berprofesi sebagai pilot dan mereka jarang bertemu. Ketika bertemu bertepatan di malam takbiran dan keduanya ingin melakukan hubungan suami istri.
Mamah Dedeh menjelaskan bahwa hubungan suami istri itu halal saja dilakukan ketika gema takbir berkumandang.
Acara yang dipandu oleh Abdel Achrian membahas seputar masalah Berlebaran bersama keluarga, namun ketika disinggung soal seks dalam Islam justru tema itu yang dibahas lebih mendalam.
Iis mengaku selama ini tak berani melakukan hubungan suami istri di malam takbiran karena khawatir akan melahirkan anak yang cacat. “Orang-orang kampung bilang begitu,” kata penyanyi dangdut berkumis tipis itu.
Mamah  Dedeh serta merta memotong pernyataan Iis, “makanya jangan percaya orang kampung, percalah kepada Alquran, Allah jelas sudah mengatur mengenai hubungan suami istri dalam firman-firman-Nya,” kata ustadzah yang bermukim di Depok, Jawa Barat itu.(JIBI/nj)