MENGERIKAN DAN BIKIN GEMPAR; 6 Foto Dua Sahabat Putus Kepala di Malaysia. Tolong di Share ya...



Dua remaja tewas sesudah sepeda motor dinaiki terlibat kecelakaan dekat Kampung Gong Kubur, Permaisuri, disini, petang tadi. 

Dalam peristiwa kurang lebih jam 5. 20 petang itu, dua korban berumur 17 th. yang belum diidentifikasi jati dirinya disebutkan berkonvoi berbarengan 28 lagi sepeda motor lain menuju ke arah Wakaf Tengah disini. 

Difahamkan, grup remaja itu dalam perjalanan pulang dari piknik sempena cuti umum serta sebagus tiba di tempat peristiwa, sepeda motor dinaiki dua korban bergesekan sesama sendiri sebelumnya terjatuh ke atas jalan. 

Demikian terjatuh, satu mobil Hyundai yang datang dari arah Penarik menuju ke Permaisuri disebutkan tidak berhasil pengereman lantas menabrak korban yang ada diatas jalan. dari Desa Maras serta Tepoh maut di tempat kecelakaan dengan seseorang dari korban putus kepala Sesaat seseorang lagi pecah dibagian kepala 


Dua korban yaitu calon Sijil Pelajaran Malaysia (SPM) dari SMA Bukit Guntung serta Sekolah Menengah Kebangsaan Tengku Mizan Zainal Abidin, Kuala Nerus. 

Kepala Polisi Daerah Setiu, Deputi Superintendan Elias Abu Bakar saat dihubungi membetulkan peristiwa serta menyampaikan, mayat korban di kirim ke Tempat tinggal Sakit Setiu untuk otopsi. 

Sumber : eberita