MIRISSS!!! Karena Tidak Direstui Menikah Sepasang Kekasih Nekat Gantung Diri, Jangan Ditiru !!!

Sebuah hubungan yang dibangun atas dasar kasih sayang seharusnya menjadikan pasangan itu menjadi bahagia, mereka harus melewati ujian bersama. saling menguatkan dalam duka, dan saling berbagi dalam suka cita. tiada seseorang yang boleh menyalahkan cinta, karena sejatinya cinta tak akan pernah salah !!!.
Dari kutipan kalimat diatas menjadi bukti bahwa sepasang kekasih tidak boleh saling menyakiti. mereka harus terus bersama tapi tidak untuk sesuatu yang berbahaya , apalagi kompak melakukan aksi yang tidak pantas ditiru oleh siapapun didunia ini. karena seharusnya cinta untuk diperjuangkan, bukan malah diajak mati berduaan.

"Keduanya pacaran lama tapi enggak disetujui orangtua," kata Kabid Humas Polda Kalimantan Timur, Kombes Pol Fajar Setiawan kepada merdeka.com, Rabu (25/3).

Fajar menegaskan bahwa dari hasil pemeriksaan, kejadian tewasnya pasangan kekasih itu karena bunuh diri. Tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh keduanya.

"Dari hasil pemeriksaan mereka bunuh diri," ungkapnya.

Fajar menjelaskan kedua pasangan tersebut ingin menikah, namun karena terganjal restu dan N tidak memiliki KTP akhirnya keinginan itu sulit terwujud. Keduanya pun diketahui pergi dari rumah sejak Minggu (22/3), namun nahas ketika ditemukan sudah tewas.

"Mereka pergi dari Minggu, enggak pulang-pulang dan Selasa warga menemukan mereka gantung diri," katanya.

Di tempat kejadian perkara, kata Fajar, ditemukan tali dan motor lengkap dengan kunci. Untuk melengkapi pemeriksaan Kepolisian akan memanggil pihak keluarga.

"Nanti kami akan periksa keluarga, sekarang kan masih duka jadi belum," tandasnya.