Mohon Keikhlasannya,Lihatlah [VIDEO]: Takjub! Aa Gym Terbaring Sakit, Tetap Bersemangat Memberikan Tausiyah




Mohon Keikhlasannya untuk mendoakan AaGym yang saat ini sedang diuji dengan sakit. 
Allahumma Robbannas, Adz-Hibil Ba'sa Isyfi Antasy-Syafi La Syifa'a Illa Syifa'uka Syifa'an La Yughadiru Saqoman, Aamiin. 
(Ya Allah Tuhan dari semua manusia, hilangkan segala penyakit, sembuhkanlah, hanya Engkau yang dapat menyembuhkan, tiada kesembuhan kecuali dari padaMu, sembuh yang tidak dihinggapi penyakit lagi, Aamiin).





Kabar mengejutkan datang dari K.H Abdullah Gymnastiar.
Lewat video yang di posting di akun facebook resmi miliknya pria yang akrab disapa Aa gym tersebut ternyata dikabarkan sedang terbaring sakit.
Meski begitu hal yang membuat kagum jamaah dan netizen adalah Aa Gym ternyata nampak tetap bersemangat memberikan tausiyah di tengah-tengah kondisinya yang sedang sakit.
"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, apa kabar? mohon maaf sekali-sekali ceramahnya begini ya." ujar Aa Gymdalam tayangan video.
Sontak beredarnya video tersebut langsung dikomentari oleh netizen.
Mereka beramai-ramai mendoakan agar Aa Gym lekas sembuh dan diberikan kesehatan untuk tetap 'berjuang' untuk umat.
Asep Ma'mar Setiawan: "Smoga cepat diangkat penyakitnya dan sehat seperti biasanya. Allohumma robbannasi, mudhibal ba'si isfii angtasyafi lasyafiya illa angtassyifa'a layugoyyiru saqoba....amin," tulisnya.
Imey Jo: "Pak Aagym semoga cepat sembuh, walaupun Anda sbg orang Islam, saya tetap mengasihi Anda sbg sesama manusia. Di beri kesehatan dan panjang umur. Amin," tulisnya.
Andi Sumitra: "Sing enggal damang. Rumus rumus ramuan obat hati ti Aa gym banyak mentrapi hati yang keras. Semoga Alloh mengangkat penyakit Aa gym sehingga sehat sediakala dan terus berdakwah," tulisnya.
Tiyad Pribadi: "Smoga lekas sembuh aa.. smoga bisa memberi pencerahan kepada ummat lagi," tulisnya.
Sari Rudi: "Pak kyai cpt smbuh.smg allah memberi ksmbuhan keikhlas dan kesabaran.sht umur yg barokah..amin," tulisnya.
Sumber http://jabar.tribunnews.com/2016/06/17/video-takjub-terbaring-sakit-aa-gym-tetap-bersemangat-memberikan-tausiyah?page=2