Ooohh!!!... Jadi Ini Yang menghapus Semua Foto Dan Video Peribadi Kita Di FACEBOOK, Ternyata FACEBOOK Akan Mengeluarkan aplikasi kamera yang sedang dikembangkannya Simak Ulasanya




Kabar tentang fitur terbaru datang dari Facebook. Salah satu media sosial terbesar itu kini tengah mengembangkan aplikasi kamera milik sendiri. Aplikasi itu di gadang-gadang bakal menjadi andalan Facebook.

Menurut informasi, aplikasi kamera yang sedang dikembangkan Facebook mirip dengan aplikasi yang ditawarkan Snapchat yang hanya bisa dinikmati dalam 24 jam. Fitur yang dikembangkan Facebook itu memungkinkan pengguna merekam video melalui aplikasi untuk live streaming atau ditambahkan ke lini masa mereka.



Seperti dilansir dari The Wall Street Journal, Rabu (27/4), pengembangan yang dilakukan Facebook ini dilakukan untuk mendorong para pengguna Facebook lebih aktif membagikan momen berupa foto dan video ke akun mereka.

Saat ini, banyak pengguna yang membuka Facebook setiap hari namun sangat jarang yang membuat konten orisinal berupa update status maupun berbagi foto dan video tentang kehidupan mereka. Kebanyakan mereka hanya memanfaatkan Facebook sebagai sarana untuk membaca dan berbagi berita.

Namun, proyek ini masih tahap awal dan butuh proses yang tak sebentar untuk pengembangan. Juru bicara Facebook sendiri enggan mengomentari desas-desus pengembangan aplikasi kamera ini. Dia hanya mengungkapkan bahwa Facebook saat ini dalam keadaan kuat dan masih sama dengan tahun sebelumnya.

Padahal menurut riset pasar Global Web Index, 33% pengguna Facebook sudah tak memperbarui statusnya sejak sebulan lalu dan hanya 37% yang mengunggah foto mereka sendiri. Hasil itu mengalami penurunan dari tahun sebelumnya yang menunjukkan angka 44% yang memperbarui statusnya dalam kurun waktu sebulan belakangan dan 46% yang mengunggah foto mereka sendiri.

Facebook terus mengembangkan fitur media sosial mereka ke pengguna agar tak kalah dengan media sosial lainnya. Menampilkan kenangan status yang telah lama juga menjadi cara Facebook untuk membangkitkan gairah para penggunanya untuk kembali berbagi status orisinal di Facebook.


Baca Juga : 

MENGERIKAN DAN BIKIN GEMPAR; 6 Foto Dua Sahabat Putus Kepala di Malaysia. Tolong di Share ya...