PT Tirta Investama (Aqua) Membutuhkan 2000 Tenaga Kerja Sebagai Karyawan Aqua, Juni 2016 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan



PT Tirta Investama atau yang dikenal dengan Aquamerupakan sebuah perusahaan pelopor air mineral dalam kemasan di Indonesia. Aqua merupakan merek dagang air minum dalam kemasan sejak tahun 1973 diproduksi oleh PT Golden Mississippi di Indonesia. Bukan hanya di Indonesia, Aqua juga dipasarkan di Singapura, Brunei, dan Malaysia. Di Indonesia, Aqua merupakan merek air minum dalam kemasan dengan penjualan terbesar, selain terbesar. Sekarang ini, ada empat belas pabrik memproduksi Aqua dengan kepemilikan berbeda-beda, pabrik di Brastagi, Sumatera Utara dimiliki oleh PT Tirta Sibayakindo, sepuluh pabrik dipunyai Aqua, dan tiga pabrik dipunyai oleh PT Tirta Investama. Sejak tahun 1998, Aqua sudah dimiliki oleh perusahaan multinasional dalam bidang makanan dan minuman asal Perancis, Grup Danone. Yang merupakan hasil dari penggabungan PT Aqua Golden Mississippi dengan Danone.
Aqua didirikan oleh Tirto Utomo (1930-1994). Tirto Utomo sediri merupakan warga asli Wonosobo yang setelah keluar bekerja dari Pertamina, dan bekerja di Petronas, mendirikan usaha air minum dalam kemasan (AMDK). Tirto berjasa besar atas perkembangan bisnis atau usaha AMDK di Indonesia, karena sebagai seorang pionir dengan demikian Almarhum berhasil menanamkan nilai-nilai dan cara pandang bisnis AMDK di Indonesia. PT Aqua Golden Mississippi didirikan pada tahun 1973 di Indonesia. Ide mendirikan perusahaan AMDK timbul ketika Tirto bekerja sebagai pegawai Pertamina pada awal tahun 1970-an dan pegawai Petronas pada awal dekade 1980-an. Ketika itu Tirto bertugas menjamu delegasi sebuah perusahaan Amerika Serikat. Namun jamuan itu terganggu ketika istri ketua delegasi mengalami diare yang disebabkan karena mengonsumsi air yang tidak bersih. Tirto kemudian mengetahui bahwa tamu-tamunya yang berasal dari negara Barat tidak terbiasa meminum air minum yang direbus, tetapi air yang telah disterilkan.
Kantor pusata perusahaan :
PT Tirta Investama (Aqua)
Kawasan Industri Pulogadung,
Jl Pulo Lentut 3 Kawasan Industri Pulogadung, Rawa Terate,
Cakung Jakarta Timur 13920 DKI Jakarta.
Nomor Telepon: (021) 4603070 Fax: (021) 4609177.
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Juni tahun 2016 ini Aqua kembali membuka lowongan kerja terbaru Aquabagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Sumber : http://bursakerjadepnaker.com/lowongan-kerja-aqua.html