Ini Pengakuan Dari Shinta Tanjung Akui Masih Cinta Ustadz Zacky Mirza, Apa??

JAKARTA - Pertengkaran dalam rumah tangga Ustadz Zacky Mirza dan istrinya, Sinta Tanjung berujung pada perceraian. Perceraian keduanya pun kini tengah memasuki tahap mediasi di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.
Setelah melewati berbagai persoalan bahkan tak lagi tinggal serumah, Sinta mengaku masih menyayangi suaminya itu. Bahkan, dirinya serta anak-anaknya masih sedia menunggu kehadiran Ustadz Zacky.
"Kalau saya tidak cinta saya tidak menunggu beliau dong. Saya dan anak-anak sangat mencintai menyayangi suami dan abinya mereka," ungkap Shinta saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu 8 Juni 2016.
Rumah tangga Ustadz Zacky dengan Shinta memang beberapa kali sempat dihinggapi isu poligami. Terkait hal itu, Shinta mengaku pasrah dan menyadari kekurangan dalam dirinya.
"Saya serahkan semuanya sama Allah. Saya istri yang banyak kurangnya. Jauh dari sempurna saya baru hijrah, jauh dari solehah. Waktu yang bisa menjawab semuanya. Tugas saya sebagai istri dan hamba Allah ya memperbaiki diri," tutur Shinta.
Ustadz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung menikah pada November 2011. Kemudian Ustadz Zacky melayangkan gugatan cerai pada 28 Maret 2016 ke Pengadilan Agama Depok. Agenda sidang selanjutnya akan membahas tentang hasil mediasi.
(aln)

BERIKAN KOMENTAR ANDA