SUBHANALLAH!!! Ayah Hukum Anak Sampai Babak Belur dan Sebar Videonya di Facebook



Menjadi seorang ayah memang harus menjadi contoh untuk anaknya dengan sebuah ketegasan dan kedisiplinan. Apalagi ketika sang ayahmemergoki anaknya membolos saat jam sekolah dan hukuman pun jadi jawabannya.
Namun, tak sepantasnya pula, hukuman yang diberikan kepada anak membuatnya sampai harus berdarah karena kontak fisik. Sebuah video di Facebook beredar yang memperlihatkan bagaimana seorang ayah mendidik dan menghukum anaknya yang ketahuan membolos saat jam sekolah.Seperti dilansir dari TheSun.co.uk pada Sabtu (30/4/2016), sang ayah terlihat mengajak anaknya duel tinju sebagai bentuk hukuman atas kesalahan yang dilakukan putranya tersebut. Mungkin terlihat sebagai bentuk tindakan tegas, tetapi saat sedang bertinju sudah bisa ditebak hasilnyasang anak babak belur sampai berlumuran darah.
Melihat anaknya berlumuran darah, sang ayah bukannya membantu untuk mengobati dan menghentikan pendarahannya tersebut malah menertawai. Ia juga masih tetap merekam anaknya tersebut sampai menyuruhnya untuk meminta maaf kepada guru di sekolah atas perbuatannya.
Sang ayah menyebarkan video tersebut ke teman-temannya. Video tersebut pun mendapat ragam respon mulai dari yang menyetujui tindakan sang ayah tersebut sampai mengutuknya.