Terbongkar!!! Sudah Penipuan Kakek yang Bisa Bertelur Katanya??

Terbongkar Sudah Penipuan Kakek yang Bertelur – Setelah sempat membuat geger warga Penjaringan Jakarta Utara, bahkan di sosial media, seorang kakek yang mengaku bisa bisa bertelur kini terbongkar rahasianya.
lalu apa rahasia dibalik pengakuan kakek bertelur tersebut?
Sinin atau yang akrab dipanggil kakek Sinin berumur 46 tahun warga Penjaringan, Jakarta Utara harus menanggung malu atau malah seneng ya jadi terkenal karena penipuannya.
Penipuannya terbongkar setelah telur yang dikeluarkan dari duburnya itu dibawa oleh Dinas Kesehatan Jakarta ke Rumah Sakit Hewan di Bogor. Lalu apa jawaban dari pihak Rumah sakit Hewan? ya, jawabanya itu hanya telur ayam biasa dan bukan dikeluarkan dari dubur manusia.
Selain telurnya yang dibawa ke Rumas Sakit Hewan, Kakek Senin pun turut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja oleh Dinas Kesehatan Jakarta untuk diperiksa.
“Saya dari awal udah gak percaya. Pertama megang saya udah ngira itu telur ayam. Sangat tidak mungkin secara medis ada manusia bisa mengeluarkan telur ayam dari tubuhnya, ketika saya mau pecahin dia larang karena menurutnya kalau dipecahin nanti badannya sakit,” ujar Dedi Kepala dokter IGD RSUD Koja, Selasa (18/11).
Menurut Dedi harusnya ada bekas merah dan lecet pada dubur kakek Senin.  “Harusnya ada. Makanya dirawat di sini untuk kami observasi, apa benar bertelur atau tidak. Nah, dua hari ini tidak ada tanda-tanda itu,” ujarnya.
Sumber : https://fokusterkinidotcom.wordpress.com/2014/11/19/terbongkar-sudah-penipuan-kakek-yang-bertelur/