Ternyata Ada Pesan Rahasia Dibalik 7 Logo Terkenal Ini. Yuk Lihat Seperti Apa



Logo perusahaan memang harus memiliki arti tersendiri yang melambangkan makna dan menginspirasi semua karyawan di bawah naungannya. Nah, ternyata ada banyak desain logo yang memiliki rahasia tersembunyi yang unik dan menarik. Mau tahu logo-logo apa aja yang masuk dalam daftar Loop? Simak langsung yang satu ini ya.

Formula 1

Kalian pasti sering denger balap jet darat yang satu ini kan? Formula 1. Seri balap mobil terpopuler di dunia ini memiliki logo huruf F dengan garis-garis merah yang membentuk angka 1. Ternyata, di antara huruf F dan garis tersebut ada angka yang tersembunyi. Coba tebak?

Amazon.com

Toko online berskala internasional yang satu ini juga memiliki logo unik yang memiliki arti rahasia lho. Kalo kamu lihat panah kuning yang melintang di bawah tulisan Amazon, kamu akan menemukan sebuah “senyuman”. Selain itu, panah yang mengarah dari huruf A ke Z menandakan kalo pelanggan akan menemukan benda apa saja yang dia mau dari A sampai Z di Amazon.

Toblerone

Perusahaan coklat yang satu ini juga memiliki logo yang nggak kalah unik. Sekilas memang Nampak gambar gunung seperti biasa. Namun, coba perhatikan lebih seksama. Dapatkah kamu menemukan seekor beruang di tengah-tengah gunung tersebut?

McDonald’s

Ternyata, perusahaan restoran cepat saji yang satu ini juga menyimpan rahasia di balik simbolnya lho. Huruf M yang udah menjadi ikon restoran cepat saji yang satu ini seakan membentuk guratan mata senang yang menyimbolkan kepuasan setiap pelanggan McDonald’s.

Toyota

Kalo kamu mengamati secara seksama logo Toyota yang terdiri dari 3 buah lingkaran elips yang diatur sedemikian rupa, kamu akan menemukan bentuk-bentuk yang menyerupai huruf-huruf T, O, Y, dan A yang merupakan huruf-huruf pembentuk kata Toyota.

Baskin Robin

Logo Baskin Robin memang nampak simple dengan huruf B dan R saja. Namun, bila kamu melihatnya dengan seksama, kamu akan menemukan angka 31 yang berwarna merah muda yang merupakan bagian dari huruf B dan R. Angka 31 sendiri melambangkan 31 varian rasa ice cream dari Baskin Robin.

BMW

Belum banyak yang tahu kalo perusahaan otomotif yang satu ini memulai usahanya di bidang pembuatan pesawat di masa perang dunia II. Hal ini disimbolkan oleh BMW dengan lingkaran yang terbagi empat serta memiliki warna biru muda dan putih. Lingkaran tersebut menggambarkan sebuah baling-baling pesawat yang berputar di angkasa.

Itu tadi beberapa logo terkenal di dunia yang memiliki rahasia tersendiri yang nggak tampak bila dilihat sekilas. Gimana, Loopers? Ada yang tahu rahasia tersembunyi dari logo lain? Comment di bawah dong!

Sumber by : http://palingseru.com/91505/ternyata-ada-pesan-rahasia-dibalik-7-logo-terkenal-ini-yuk-lihat-seperti-apa