7 Alasan Kenapa Kalian yang Memiliki Pacar Cerewet Patut Untuk Kalian Pertahankan








Kita semua pasti tahu bahwa cewek cenderung lebih cerewet dibandingkan cowok. Tak jarang cowok juga menghindari pasangan yang telalu cerewet dan banyak bicara. Karena cewek yang cerewet cenderung berisik dan terlalu banyak mengatur.

Namun ternyata menjadi cerewet adalah hal yang perlu dibanggakan, karena kalian punya 7 hal yang bisa kalian banggakan. Seperti yang akan smubr ulas kali ini. Yuk disimak.
Cewek Cerewet Lebih Perhatian, Bahkan Untuk Hal Kecil SekalipunCewek Cerewet Lebih Perhatian, Bahkan Untuk Hal Kecil Sekalipun

Cewek cerewet biasanya lebih kritis dalam segala hal, baik hal yang kecil maupun hal yang besar sekalipun. Hidupmu akan lebih terurus jika memiliki pasangan yang cerewet. Karena mereka akan memberikan perhatian lebih untuk kamu.
Selalu Punya Bahan Untuk DiperbincangkanSelalu Punya Bahan Untuk Diperbincangkan

Ngobrol bareng cewek cerewet gak pernah terasa membosankan, karena mereka selalu memiliki bahan obrolan. Waktu bakal terasa pendek kalau kamu ngobrol bareng cewek cerewet. Selalu ada saja hal yang bakal kalian perbincangkan, bahkan hal yang tidak penting sekali pun.
Meskipun Cerewet Tapi Ocehannya Selalu NgangeniMeskipun Cerewet Tapi Ocehannya Selalu Ngangeni

Kamu mungkin akan jenuh akan ocehan cewek cerewet. Karena mereka bisa sangat berisik dan mengganggu. Tapi tahukah kamu? Bahwa hal tersebutlah yang akan membuatmu merindukan mereka, si cewek cerewet.
Rasa Percaya Diri Yang TinggiRasa Percaya Diri Yang Tinggi

Tidak perlu ragu memiliki pasangan yang cerewet. Karena salah satu kelebihannya adalah ia memiliki rasa percaya diri yang cukup tinggi. Bahkan nge-date di warteg pun mereka tetap mau, karena rasa percaya dirinya yang cukup tinggi tadi itu! Haha.
Mudah Akrab Dengan Teman-TemanmuMudah Akrab Dengan Teman-Temanmu

Salah satu kelebihan cewek cerewet adalah mereka cepat beradaptasi dan membaur dengan siapa saja. Ia akan cepat ‘nyambung’ ketika bertemu orang asing. Kini kamu tidak perlu khawatir lagi jika membawa pasanganmu bertemu teman-temanmu yang sebelumnya tidak ia kenal.
Tidak Mudah TersinggungTidak Mudah Tersinggung

Cewek cerewet itu juga cenderung lebih mudah menunjukkan perasaannya. Kalau suka, ya suka. Kalau nggak, ya enggak. Dia juga gak sering menebar kode, karena ia bakal langsung mengucapkan apa yang ia rasakan. Ia juga tidak mudah tersinggung karena ia serius pada tempatnya, easy going gitu. Hihi.
Selera Humor yang TinggiSelera Humor yang Tinggi

Nah, karena easy going tadi cewek cerewet cenderung memiliki selera humor yang bagus. Ia akan menjadi serius jika situasinya juga serius, namun ketika sedang duduk santai ia juga bisa jadi lucu karena selera humornya tadi. Lumayan kan bisa menghibur kamu ketika sedang banyak pikiran?

Jadi, gimana nih? Tetep mau jadiin cewek cerewet sebagai pasangan hidup, kan?

Sumber : http://smubr.com/lifestyle/7-alasan-kenapa-kalian-yang-memiliki-pacar-cerewet-patut-untuk-kalian-pertahankan.html