Untuk Wanita Kenali 7 Tanda Ini Menunjukkan Kalau Laki-laki yang Bersamamu Sekarang Sudah Siap Jadi Imam Masa Depan


Mungkin sudah ratusan hari kamu lewati bersama laki-laki ini. Sudah tak terhitung berapa kali usapan manja yang mengacak-ngacak rambutmu saat kamu tiba-tiba bertingkah konyol atau pelukannya yang meneduhkan saat kamu tak lagi mampu menahan derainya air mata. Laki-laki ini tak pernah beranjak pergi dari sisi. Segala kondisi dirimu saat ini, dia selalu ada dan memberi kehangatan yang tak pernah kamu rasakan sebelumnya.

Namun meski begitu, entah mengapa tak ada keyakinan yang segera menghampiri. Rasanya kamu masih saja belum ada kesiapan melangkah ke jenjang pelaminan. Kadang kamu masih ragu, apakah laki-laki yang bersamamu sekarang sudah siap menjadi pendampingmu hingga akhir hari. Sebelum kamu mengambil keputusan yang nantinya berpengaruh padamu seumur hidup, lebih baik kamu cermati tanda-tanda yang terlihat dari sosoknya. Dia yang serius, akan mati-matian tak akan mengecewakanmu.

1. Ketimbang terus memenuhi hobinya yang kadang kekanakan, ia rela kini tabungan miliknya ia sisihkan untuk membangun masa depan


Menata masa depan agar tak membuatmu kepayahan via elizabethwellsphoto.com

Kadang kamu dibuat sebal dengan hobinya yang menurutmu kekanakan. Imannya yang selalu lemah saat melihat miniatur action figure favoritnya dijual. Tanpa pikir panjang, tabungan yang dikumpulkan sebulan bisa raib begitu saja. Namun sejak memutuskan menjalani hubungan yang lebih serius denganmu, ia rela kehilangan kesempatan mengoleksi jenis action figure yang baru. Tabungan sebulan yang dulu sering raib demi memenuhi hobinya tersebut, kini lebih sering ia masukan deposito. Siapa tahu tiba-tiba kamu butuh dibelikan bermacam seserahan demi hari bahagia kalian nanti.
2. Kedekatan dengan keluarga adalah salah satu hal penting yang harus ia jaga. Laki-laki sejati tahu bahwa dia harus menjaga keluarganya


Ia mampu menjaga keluarganya via elitedaily.com

Karena laki-laki sejati itu bukanlah orang yang egois, ia akan memikirkan orang-orang terdekatnya kapanpun dan dimanapun. Kedekatan dengan keluarganya menjadi bukti bahwa dia sosok yang mencintai keluarga. Selalu mengusahakan jika urusannya sudah menyangkut keluarga adalah bukti sah bahwa dia sudah pantas untuk dijadikan calon imam idaman.

3. Ia berubah menjadi sosok yang tak gampang terpancing amarah. Sekarang masalah yang datang tetap bisa dia hadapi dengan pikiran yang tenang.



Masalah dalam hubungan adalah hal yang wajar terjadi. Akan ada masanya dimana hubunganmu akan dirundung masalah. Namun, dia sudah tak lagi seperti dulu. Ketika dulu dia menghadapinya dengan amarah yang menggebu-gebu dan bilang bahwa dia adalah sosok yang selalu benar. Sekarang dia sudah lebih tenang dan mau mendengarkan. Selamat, laki-lakimu berubah menjadi sosok yang lebih dewasa.

4. Dia paham bahwa laki-laki punya tanggung jawab untuk memimpin keluarga. Itu alasannya sekarang dia tak lagi suka kabur setiap kalian beradu argumen



Namanya juga hubungan, penyatuan antara cowok dan cewek yang memiliki dua pola pikir yang berbeda suatu titik nanti pasti akan menimbulkan perbedaan pendapat. Cowok yang masih kenakan akan melarikan diri dari adu argumen tersebut saat dia merasa kalah. Namun saat ini dia sudah berbeda. Dia sudah paham bahwa dia akan memimpin keluarga. Itu alasannya dia tetap diam dan mendengarkan baru setelah itu dia berani mengambil kesimpulan.

5. Manusia tak ada yang sempurna. Dia paham hal itu hingga berani mengaku salah tanpa peduli terlihat lemah di matamu dan orang-orang sekitar kalian



Dia yang sudah dewasa sudah tak peduli lagi dengan pencitraan. Dia tak malu mengakui kesalahannya padamu meski itu akan membuatnya terlihat lemah. Meski banyak cibiran berdatangan, dia sudah tak ambil pusing lagi. Semua itu ia lakukan karena memang dia sudah sadar dan mau menerima kenyataan bahwa dia memang salah. Laki-laki dewasa tak pernah malu mengakui kesalahannya. Kalau salah berani minta maaf, bukan malah ngeyel tak berdasar.

6. Dia tak pernah kehabisan jawaban ketika ditanya rencana soal masa depan. Laki-laki seperti ini jelas sudah matang pola pikirnya


Dan kamu ada dalam rencana masa depannya via favim.com

Urusan rencana masa depan adalah urusan yang sangat sensitif untuk dibahas dengan cowok. Maklum, topik ini seakan memberi beban berat bagi para cowok. Dia yang akan menjadi pelindung keluarganya nanti. Karenanya dia yang sudah tak canggung dan punya gambaran rencana masa depan jelas harus kamu masukkan ke dalam list calon imam idaman.

7. Berbincang soal membina keluarga berdua sudah tak lagi menyisipkan rasa takut dalam hatinya. Itu tandanya dia sudah siap untuk jadi kepala rumah tangga



Bagi cowok, pernikahan adalah hal yang menakutkan. Ia adalah titik dimana kebebasan cowok sudah tak lagi seperti sedia kala. Itulah alasannya kenapa hanya dia yang dewasa saja yang tak takut diajak berbicara soal kehidupan berkeluarga. Dia yang mampu menatanya dari sekarang dan bisa menjelaskan peran masing-masing jelas sosok yang sudah siap menjadi pemimpin dalam keluarga.
Jika dia sudah menunjukkan tanda-tanda kedewasaan seperti itu, kamu sudah tak perlu lagi ragu dengannya. Laki-laki ini tak hanya merupakan sosok yang dewasa, namun dia juga sudah siap untuk menjadi imam dalam rumah tangga.


Sumber : http://www.hipwee.com/hubungan/7-tanda-ini-menunjukkan-kalau-laki-laki-yang-bersamamu-sekarang-sudah-siap-jadi-imam-masa-depan/