Almarhum Kakek Ini Cium Cucunya di Dalam Kandungan



Dream - Seorang wanita, Jade Hornsby (21), awalnya pergi ke sebuah tempat pemeriksaan kandungan yang berlokasi di Harley Street untuk melakukan scan empat dimensi (4D) demi melihat rupa awal dari sang calon bayi.

Namun, setibanya di rumah dan melihat foto tersebut, ia dibuat terkejut saat melihat sosok wajah sang kakek yang telah tiada, Jack Hornsby, yang wafat pada 2007, muncul di sudut foto tersebut.

Jade, yang berasal dari Dagenham, London Timur, mengatakan : ”Rasanya benar-benar mengerikan. Raut wajah itu mirip sekali dengannya, dan anda bisa melihatnya jauh lebih jelas daripada putriku.”

”Bibirnya terlihat mengkerut seolah tengah mencium pipi putriku. Anda juga bisa melihat mata, hidung, dan mulutnya dengan jelas.”

Jade pertama kali menyadari keberadaan wajah tersebut saat menunjukkan gambar itu kepada ibunya, yang langsung mengenali kalau wajah itu mirip dengan Jack.

Ibu satu orang anak ini mengatakan : ”Kami tak dapat mempercayainya. Rasanya seolah ia tengah memberkati putriku di dalam rahimku. Aku merasa nyaman. Aku juga memiliki kenangan indah semasa bersama dengan kakekku. Rasanya seperti seseorang yang sedang menjaganya.”

Gambar ini diambil pada Juli 2013 saat Jade tengah hamil dengan usia kehamilan 30 minggu.

Lacey-Mae Head, nama sang anak, yang akan berusia dua tahun pada bulan Oktober 2015, dilahirkan pada Oktober 2013, di Rumah Sakit Queens, Romford.

(Sumber: Mirror/Matther Abbott)