Cantik Sih... tapi bandit, wanita ini jadi modus baru begal di Bekasi Dan Sedang Menyebar Di Beberapa Kota Besar!



Modus kejahatan saat ini sudah semakin banyak dan aneh-aneh saja.Ada saja cara pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya. Nggak cuma menggunakan senjata tajam, tapi kini mulai beredar modus baru dengan wanita cantik.
Kok bisa? Dilansir brilio.net dari laman facebook Divisi Humas Polri, Kamis (21/7) beberapa hari yang lalu baru saja terjadi perampasan motor oleh komplotan penjahat. Komplotan ini menggunakan wanita cantik yang diketahui berinisial N untuk mengalihkan perhatian korban. Biasanya N dan komplotan pertama-tama akan mendekati korban dengan invite melalui BBM, kemudian digoda dan diajak bertemu di suatu tempat. Ketika korban tengah asyik dikelabui N, makan 3 rekan N yang lain akan mengambil kendaraan si korban.

" Dengan daya tarik wanita cantik merupakan pencurian dengan kekerasan modus baru di Bekasi," kata Kapolresta Bekasi, Kombespol M.Awal Chairuddin SK.

Gadis asal Indramayu ini nggak cuma jadi pengalih perhatian saja. Perempuan belia itu bahkan tak segan-segan melukai dan bertindak bengis jika si korban melawan. Diduga N dan komplotannya ini tidak hanya sekali saja melakukan kejahatan. Komplotan N ini sudah cukup meresahkan warga Bekasi dan sekitarnya.

Duh, meskipun cantik apa kamu mau jadi pacarnya, Guys?