di tuduh Mencuri Uang Gurunya, Jawaban Ibunya Membuat Polisi dan Gurunya Diam...silahkan baca jangan lupa bagikan ya...!!!!



Seorang ibu tiba-tiba menerima telepon dari guru anaknya pada jam kantor. Guru berkata anaknya mencuri uang di sekolah. Ibu ini nyaris tidak yakin. " Anakmu di sekolah mengambil duit Bu Wang 1000 yuan! Dia telah mengakuinya! Polisi juga tengah datang kemari...... "



" Tidak perduli anak saya melakukan kesalahan apapun, tolong jangan dulu memukuli atau memarahi anak saya, tunggu saya sampai saya datang, saya bakal menangani semua! " Lalu dia meminta guru itu untuk mengijinkan dia bicara pada anaknya.

Dengan menangis anaknya berkata : " Ibu! "

Ibunya berkata : " Janganlah takut, ibu bakal selekasnya datang! "

Ketika ibu itu hingga di sekolah, di depan sekolah sudah berhenti satu mobil polisi. Didalam ruangan guru ada 2 orang polisi, 2 orang guru serta seseorang paruh baya, kepala dari guru tuntunan murid.

Guru wanita itu dengan geram berkata : " Anakmu pagi ini mengambil duit saya sebesar 1000 yuan dari laci meja saya, dia telah mengakuinya, saksikan bagaimana anda merampungkannya! "

Ibu itu tak segera meresponi guru itu, tetapi segera mencari anaknya. Sang anak dengan tubuh gemetaran duduk diatas lantai, pakaiannya kotor, berwajah penuh sisa air mata. Sang ibu segera memeluk anaknya.

" Ibu! Mereka ingin memasukan saya dalam penjara, saya begitu takut... "

" Anakku, jujur sama ibu, ibu bakal yakin! " Anak itu menggelengkan


kepalanya serta berkata : " Tak ".


Ibu menentramkan anaknya, lalu bangkit berdiri : " Saya yakin pada anak



saya, dia berkata tak