Diet Telur, Tumpas Lemak di Perut Hanya dalam Tempo 3 Hari



Banyak orang susah payah untuk mendapat tubuh ideal, bebas lemak, dan minim gelambir di sekitar perut maupun lengan. Umumnya, mereka rela bertempur menghalalkan segala cara untuk mendapat tubuh langsing dengan cara instan, mulai dari diet esktrem sampai olahraga ketat tanpa henti.

Padahal, ada cara paling sederhana untuk menyempurnakan bentuk tubuh impian. Melalui artikel ini, Anda ditawarkan tips mudah yang telah terbukti mampu menyingkirkan lemak dalam tempo hitungan hari saja.

Anda hanya perlu memanfaatkan tiga hari dalam seminggu untuk menghindari gula, garam, pasta, dan makanan berkalori tinggi lainnya. Termasuk makanan yang diproses seperti keripik, makanan yang digoreng, daging olahan, dan soda. Simak panduannya berikut ini seperti dikutip healthyfoodteam.com.

Hari pertama



Jika Anda termasuk orang yang biasa mengonsumsi menu sarapan dengan nasi, mulai saat ini ada baiknya Anda mengganti menu hanya dengan telur rebus, dua tomat, dan secangkir teh hijau tanpa gula. Kemudian, untuk menu makan siang Anda cukup mengonsumsi dua putih telur, 120 gram ikan panggang atau rebus, dan segelas teh hijau.

Dan, jika Anda tipe orang yang gemar ngemil, satu buah apel cukup untuk memenuhi hasrat nafsu makan. Lalu bagaimana dengan makan malam? Anda bisa menyiapkan menu sayuran kukus (brokoli, kembang kol, wortel, kacang polong, serta kacang hijau) dan secangkir teh hijau.

Hari kedua



Serupa dengan pada hari pertama, Anda bisa menyiapkan dua telur rebus, satu buah pisang, dan secangkir teh hijau. Setelah itu, menu makan siang Anda bisa mengonsumsi dua putih telur, 120 gram ayam rebus tanpa kulit, dan segelas teh hijau. Untuk makan malam Anda hanya perlu menyiapkan menu sederhana seperti 120 gram keju cottage, satu biskuit, dan secangkir susu rendah lemak.

Hari ketiga



Jangan bosan dulu, menu terakhir di hari ketiga masih dengan bahan utama yakni dua telur rebus ditemani dengan segelas jus tomat. Sementara untuk makan siang, Anda cukup mengonsumsi dua putih telur, 120 gram daging merah yang dimasak, dan secangkir teh hijau. Kemudian untuk makan malam Anda hanya perlu mengonsumsi dua kentang panggang, salad hijau, dan segelas teh hijau.