Inalillahi wa innalillahi rojiun... Baru aja temui Bayi Mengapung Di Sungai,Sangat tega ibu yg membuang bayi ini..










Semoga Ibu yang membuang di beri Hidayah & bayi ini jadi anak Syurga dan yg.


Sesungguhnya rugilah orang yang membunuh anak-anak mereka karena kebodohan lagi tidak mengetahui, danmereka mengharamkan apa yang Allah telah rezekikan kepada mereka dengansemata-mata mengada-adakan terhadap Allah. Sesungguhnya mereka telahsesat dan tidaklah mereka mendapat petunjuk. (Kitab Suci Alqur'an. Al-An'aam : 140)


Peringatan Allah untuk para pembuang anak-anak mereka, menelantarkan anak2 dalam ketidakjelasan dalam masa depannya.
Membunuh anak2 mereka hanya karena tidak dapat memberi makan dan segala kebutuhan hidupnya.
Peringatan ini ditujukan kepada wanita yang berperilaku berzina kemudian hamil yang akhirnya membuang anak2 mereka sesaat setelah melahirkan. Mereka para pelaku zina, bukan bertambah sadar bahkan bertambah kafir karena membuang anak2 yang mereka lahirkan.



Nauzubillahi Minzalik .......... ::::

Janganlah anda semua takut menderita kemiskinan hanya karena ingin memberikan rezeki kepada Anak2mu ... :::

Simak dan pahami Hadis Sahih berikut, perbuatan demikian termasuk kedalam dosa besar.




Hadis riwayat Abdullah ra., ia berkata: Aku bertanya kepada Rasulullah SAW: Dosa apakah yang paling besar menurut Allah? Rasulullah SAW. bersabda: Engkau membuat sekutu bagi Allah, padahal Dialah yang menciptakanmu. Aku berkata: Sungguh, dosa demikian memang besar. Kemudian apa lagi? Beliau menjawab: Engkau membunuh anakmu karena takut miskin. Aku tanya lagi: Kemudian apa? Rasulullah SAW. menjawab: Engkau berzina dengan istri tetanggamu. (Shahih Muslim No.124)



Ketahuilah saudaraku semua ....... :::

Sesungguhnya Allah lah yang akan menjaga mereka dan memberikan mereka rezeki yang cukup. Karena jika anda pahami bahwa seorang manusia telah ditentukan takdir rejeki, jodoh, mautnya oleh Allah Subhanallah Ta'ala.

Yakini dan Pahami itu, jangan pernah membuang dan membunuh anak keturunan anda sendiri.




Dan demikianlah pemimpin-pemimpin mereka telah menjadikan kebanyakan dari orang-orang yang musyrik itu memandang baik membunuh anak-anak mereka untuk membinasakan mereka dan untuk mengaburkan bagi mereka agamanya. Dan kalau Allah menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan. (Kitab Suci Alqur'an. Al-An'aam : 137)



Maha Suci Allah dengan Segala Firman-Nya ::::::_____::::::

Tinggalkan perbuatan dosa zina, pelihara keharmonisan Rumah Tangga anda dan Jangan pernah meninggalkan apa yang telah menjadi kewajiban seorang muslim. Yakinlah bahwa segala sesuatu terjadi menurut Kehendak-Nya.




Amantu Billahi Wa Rasullihi ___ Aku beriman kepada Allah dan Rasul-Nya