Inilah 7 Fakta Tentang Istri Baru Aming, Evelyn Nada Anjani


Kabar pernikahan Aming Sugandhi atau sering disapa Aming memang menarik perhatian netizen di Indonesia. Pasalnya, pernikahan tersebut terbilang tiba-tiba. Tanpa ada kabar lebih jauh, teman-teman yang diundang ke pernikahannya pun mengunggah foto-foto kebahagiaan Aming. Namun, hal lain yang menarik 'perhatian' masyarakat adalah istri aming.

Evelyn Nada Anjani atau biasa disapa Kevin adalah pasangan Aming yang baru. Penampilan macho dantomboy Kevin membuat orang-orang mempertanyakan jenis kelaminnya. Hal ini akhirnya membuat para sahabat Aming ikut angkat bicara. Mereka mengonfirmasi kalau Evelyn adalah perempuan tulen, hanya saja memang berpenampilan macho.

Nah, IDNtimes pun sudah merangkum tujuh fakta tentang Evelyn atau Kevin!
1. Aming dan Kevin dipertemukan oleh salah satu anggota keluarganya.Seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Ria Irawan mengonfirmasi hal tersebut. Kevin dan Aming dipertemukan oleh paman dari Kevin yang juga 'orang lama' di dunia entertainment tanah air. Saat itu saat dipertemukan keduanya ternyata memiliki interest dan cerita masa lalu yang sama, akhirnya membuat mereka dekat.
2. Kevin adalah keturunan Jepang-Indonesia.
instagram.com/ev0124

Kevin adalah blasteran Jepang-Indonesia, di mana sang ibu asli dari Negeri Sakura dan ayahnya orang Indonesia. Kemudian, keluarga Kevin sebagian besar ada di Jepang.
3. Kevin memang memiliki fisik seperti laki-laki.
instagram.com/ev0124

Ria Irawan pun membela komentar-komentar miring para netizen tentang istri Aming. Kevin memang dilahirkan dengan fisik yang mirip laki-laki dan akhirnya membuatnya berpenampilan seperti pria. Namun, Ria akui bahwa Kevin bersikap selayaknya wanita pada umumnya.
4. Kevin dan Aming berbeda 10 tahun.
instagram.com/ev0124

Saat ini Aming berusia 35 tahun, sementara istrinya, Kevin berumur 25 tahun.

http://www.idntimes.com/erwanto/fakta-tentang-istri-baru-aming-evelyn-nada-anjani-alias-kevin-1