Insiden Eno Farihah Terulang Kembali, Gadis Inisial AG di Manado Digarap 4 Pria Hingga Miss V Ditusuk Kayu. Astagfirulloh !


Eno Farihah yang telah meninggal secara tragis beberapa waktu lalu kini diketahui telah terulang kembali. Kali ini kejadiab yang sama dengan Eno Farihah diketahui telah terjadi di Manado yang berada di Sulawesi Utara.

Kejadian yang mirip dengan Eno Farihah diketahui telah menimpa Intan yang berusia 15 tahun yang merupakan warga Kairagi II, Lingkungan V yang berada di Kecamatan Mapanget, Manado Sulawesi Utara.Peristiwa yang sangat mirip yang telah menimpa Eno Farihahbeberapa waktu lalu berawal dari ketika korban pergi untuk berbelanja di Warung yang berada tak jauh dari rumahnya kejadian tersebut terjadi pada tanggal 1 Juni 2016 hari Rabu lalu.Tak disangk ketika dirinya hendak pergi kewarung diketahui dirinya telah dihadang oleh 4 orang pemuda yang juga masih warga wilayah tersebut. Tak sampai disini saja kisah Eno Farihah yang telah menimpa Intan. Diketahui jika salah seorang pelaku tiba – tiba merangkul Eno Farihah yang lain dari belakang dan langsung membekap mulutnya.

Setelah mulutnya dibekap maka Eno Farihah yang lain tak dapat berteriak dan langsung dibawa ketempat sepi. Ditempat sepi itulah kejadian Eno Farihah telah terulang kembali di Manado. Ketika itu diketahui bahwa Eno Farihah yang lain dianiaya dengan sadis. Diketahui bahwa saat itu dimana Intan yang merupakan Eno Farihah pada bagian intimnya ditusuk dengan kayu sehingga mengeluarkan darah.ennoiKarena mendapatkan perakuan yang tak sopan maka diketahui jika Eno Farihah yang lain berteriak memanggil nama ibunya agar mendapatkan pertolongan hingga pingsan. Karena keempat pelaku penganiayaan takut maka mereka memindahkan Intan yang merupakan Eno Farihah ke Jalan Kaiwatu yang berada di belakang GOR Ari Lasut.

Seteah memperakukan Intan seperti Eno Farihah diketahui jika mereka meninggalkannya begitu saja hingga keesokan hari. Dihari berikutnya diketahui bahwa Eno Farihah yang lain telah tersadar dan mendapati bagian intimnya banyak mengeluarkan darah. Keluarga dari korban langsung membawanya ke RS AURI lalu melaporkan para pelaku ke pihak kepolisian.

http://www.newsth.com/ruptik/17719/berita-hari-ini-insiden-eno-farihah-terulang-gadis-inisial-ag-di-manado-digarap-4-pria-hingga-miss-v-ditusuk-kayu-astagfirulloh/