Netizen GERRRAM!! Pake Lirik Kasar, Lagu Anak-anak “Lelaki Kardus” Ini Dikecam Netizen!

Dari tadi malem sampe pagi ini, lagu anak-anak dengan lirik kasar yang judulnya “lelaki kardus” emang jadi omongan netizen di berbagai medsos. Para netizen kesel dan marah karena lagu anak-anak tersebut tuh liriknya kasar, dan liriknya itu ngga seharusnya di ucapin sama anak-anak yang masih bau kencur.


Lagu ngga banget satu ini dinyanyiin sama cewek ABG berumur 12 taun, Nova Rizqi. Di lagu ini dia nyeritain tentang gimana perasaan anak pas tau kalo Bapaknya kawin lagi dan kasar ke ibunya. Soalnya, Neng Novi ini nyanyi lirik yang kayak gini nih guys “Ibuku minta cerai, ibuku dipukulin.” Tapi, kalo diperhatiin si Ibu mah oke-oke aja, ngga ada bekas memar atau luka akibat benda tumpul tuh. hehe


Di video klip yang seadanya itu, Nova ditemenin sama 4 orang anak kecil lainnya yang berperan sebagai temen dan backing vocal si Novi. Empat orang anak yang gabung di cuplikan video itu rame-rame nyanyiin bagian lirik ” Lelaki kardus, lelaki karpet, lelaki kampret, lelaki bangsat.” Aneh banget kan guys kalo ada anak kecil yang ngomong gitu?


Kalo diperhatiin dari mukanya, kayanya mereka ngga tau apa yang diucapin dan ngga tau di video itu mereka bakal dibayar apa engga.


Kesel sama lagu ini, para netizen pun langsung ngasih komentar yang macem-macem guys:


Muhammad Yunus: “Ni bocah kayaknya akibat disuntik vaksin palsu”


Andhy Rheza: “pengarang lagunya dan yang terlibat dalam pembuatan lagu ini harus di seret hukum !”


diqmar satya: “antara ngakak sm miris gw


Robin Wijaya: “Dari lagu diatas dapat diambil kesimpulan secara positif, bahwa kawan akan selalu membantu disaat kita butuhkan. terutama mencaci-maki.”


Nah, buat kamu yang mau nyaksiin sendiri gimana lantunan lagu kasar dari Neng Novi dan empat backing vokal profesionalnya itu, bisa langsung cuss kesini: