Ngaku Hamil, Mahasiswi USU Tewas Digorok Pacarnya. Ini Foto-fotonya…



Mahasiswi yang tewas digorok pacarnya karena hamil di Jalan Tembakau Raya, Perumnas Simalingkar, Medan Tuntungan, Anatasima Br Sembiring (24), ternyata mahasiswi Universitas Sumatera Utara (USU).(medansatu.com/hendrix)

Korban tercatat sebagai mahasiswa tingkat akhir Diploma III Jurusan Statiska, Fakultas Matematika dan IPA, USU. Dari kartu tanda penduduk (KTP) di dompetnya, korban yang lahir pada 14 November 1992 diketahui sebagai warga Desa Tanah Gambus, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Sumut.(medansatu.com/hendrix)

Sebelumnya, korban dalam kondisi tewas dengan leher tergorok dan tubuh lebam-lebam dibawa pacarnya, M Abidin (25), ke Rumah Sakit (RS) Adam Malik Medan. Kepada petugas medis, Abidin mengaku pacarnya tewas bunuh diri.

Namun karena ada yang janggal, petugas RS Adam Malik menelepon petugas Polsek Delitua. Abidin pun diinterogasi. Akhirnya dia mengaku sengaja membunuh pacarnya karena panik dimintai tanggung jawab.

Abidin mengaku dipanggil korban datang ke kosnya di Jalan Tembakau Raya. Begitu bertemu, korban langsung meminta Abidin untuk menikahinya, karena telah hamil beberapa bulan. Karena belum bersiap bertanggung jawab, ia lalu membunuh pacarnya.

Pembunuhan yang dilakukan Abidin juga tergolong sadis. Ia memukuli korban dengan benda tumpul hingga pingsan. Saat korban tergeletak, Abidin lalu menggorok leher pacarnya hingga tewas. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Delitua. (hendrix)




http://medansatu.com/berita/15870/ngaku-hamil-mahasiswi-usu-tewas-digorok-pacarnya-ini-foto-fotonya/